#Syaikh_Abu_Muhammad_Al_Jaulani_Berpesan_kepada_pasukanya

Duniaekspress,  23 juli 2017. “kemenangan dan kejayaan sejati hanya tercapai dengan berbondong-bondongnya manusia menerima agama Allah. Dan ini akan terealisasi jika kita memberikan gambaran yang indah dengan mempraktekkan Islam dan hukum Islam terhadap seluruh urusan manusia.

Bahwa hal ini hanya mampu untuk dilakukan, atas petolongan Allah dan dengan meninggalkan kepentingan kelompok dan memprioritaskan kepentingan Islam, dalam rangka menghilangkan bencana dari bangsa yang terluka ini di atas segala kepentingan yang lain.

Reputasi Muslim dan para Amir bukan dalam meneror orang, tetapi dalam mengamankan mereka dan menghentikan para penindas. Kemudian barulah orang-orang akan berkumpul di sekitar Mujahidin bukan datang melawan mereka, akan tetapi mereka akan mempertahankan kekuatan Mujahidin untuk menjaga diri mereka.

Kami menyerukan untuk tidak membubarkan kesatuan yang telah terbentuk dalam sebuah jamaah dan untuk membuat kekuatan mereka digunakan untuk memerangi musuh, dan bermurah hati di antara satu sama lain, dan mengumpulkan kekuatan mereka dalam mendukung Islam dan kaum Muslimin, dan maju kedepan dengan mengharap berkah dari Allah.

Lanjutkanlah, wahai tentara Islam, dalam mengalahkan musuh kalian. Ada orang-orang yang terzalimi hari ini Mereka menunggu kalian untuk menyelamatkan mereka, jadi jangan kecewakan mereka.”

(AB).