Duniaekspress, 27 Juli 2017. Berikut ini adalah nasihat dari Ulama Suriah, Syekh Abdurrazaq Al-Mahdi *) Hafidzahulloh. Seorang ulama ahli hadist terkenal dari Ahrar Syam.

“Kepada para pelaku serangan bunuh diri dari Jamaah Al-Baghdadi (ISIS)

Wahai orang-orang bodoh yang tertipu!

Ketika kau meledakkan dirimu atau mobilmu menargetkan Ahlu Sunnah maka sungguh kalian telah berbuat sejumlah kesalahan:
1/ Sesungguhnya daulahmu telah dibinasakan di Iraq dan Mosul, koalisi Salibis dan Syiah Rafidhah menjadikan kalian sebagai alasan mereka untuk membantai Ahlu Sunnah di sana. Maka hendaklah kau menuju kesana untuk membalaskan dendam, mengangkat penghinaan dan membebaskan para tahanan.

2/ Ibu kota daulahmu, Raqqah sedang di ambang kejatuhan, maka yang menjadi prioritasmu adalah mempertahankannya sampai mati, bukannya kabur ke Idlib atau tempat lainnya untuk berbuat kerusakan di muka bumi.

3/ Pada saat ini kalian menargetkan daerah-daerah Ahlu Sunnah untuk diledakkan, maka itu menunjukkan bahwa kalian meyakini kemurtadan mereka dan itu semakin menegaskan tanpa ada keraguan sedikitpun bahwa kalian khawarij, pembunuh diri, dan termasuk anjing-anjing neraka.

4/ Yang lebih pantas untuk kalian perangi adalah Syiah Rafidah yang telah mengalahkan kalian di Anbar, Mosul. Mereka telah menyiksa Ahlu Sunnah di sana, membunuh lelakinya, menyembelih anak-anaknya, menghancurkan rumah-rumahnya, dan memperkosa wanita-wanitanya.

Wahai kalian yang tertipu dengan daulah. Renungkanlah yang aku katakan padamu ini, dan aku meminta hidayah dari Allah agar kalian keluar dari mazhab khawarij.”

*) Syekh Abdurrazaq Al-Mahdi awalnya adalah ulama Ahrar Syam kemudian hijrah ke Jaisyul Fath dan sempat menjadi Qodhi di Jaisyul Fath. Beliau memprakarsai berdirinya koalisi mujahidin bernama Jaisyul Usrah di Aleppo. Namun beliau akhirnya kembali ke Ahrar Syam pada 8 Maret 2017

(AZ)

HOME