Duniaekspress, 6 agustus 2017.

Menyesal! Tinggal kata tersebut yang bisa dilontarkan. Banyak keluarga tergiur dengan “janji surga” kekhalifahan Islamic State alias ISIS di Suriah dan Irak yang ditawarkan lewat internet. Alasannya, beragam, mulai putus asa dibelit utang, mencoba hidup baru atau demi “keyakinan” yang dianut. Atau juga gabungan dari alasan tersebut.

Propaganda yang diracik seindah rupa untuk menipu para perindu surga, mengelabuhi para pejuang khilafah, yang selama ini mereka dambakan, ya khilafah, yang memberikan jaminan keamanan hidup, menawarkan kesejateraan dan pasiltas gratis untuk rakyatnya, mata uang dirham dan dinar sebagai alat tukarnya, namun itu hanya ada dalam vidio-vidio propaganda belaka, fakta berbicara sebagaimana salah satu kesaksian korban dalam vidio kesaksian yang berdurasi 02:47 dari pengakuan seorang WNI yang telah ikut bergabung dengan khilafah ala-ISIS/IS ini.

Indahnya bayangan hidup dibawah naungan Khilafah Islamiyyah membuat ratusan warga negara Indonesia rela meninggalkan tanah kelahirannya, Vidio propaganda manisnya hidup dibawah kepemimpinan Abu Bakar Al Baghdadi ternyata hanya hisapan jempol belaka.

Menyesal! Tinggal kata tersebut yang bisa diucapkan. Berikut Vidio kesaksian korban propaganda ISIS dari Indonesia yang menyesal bergabung dengan ISIS.