Penyergapan membunuh direktur polisi tewas dengan 2 penjaga di herat Afganistan.

Duniaekspress, 15 agustus 2017. – Herat, 14 agustus-Seorang Direktur Polisi – Ghulam Dastigir – dikatakan telah tewas bersama dengan 2 penjaga dalam sebuah mujahidin mujahidin di shedaie area city sore hari pada hari minggu.

Ranjau meledak di dalam shawalikot

Kandahar, 14 Agustus-beberapa personil musuh dilaporkan telah tewas dan terluka mengikuti serangan ied yang merusak apc musuh menjadi potongan,  di dekat daerah kondalan  distrik shawalikot.

4 tewas, 2 terluka dalam operasi shajoy

Zabul, 14 agustus-laporan yang datang dari distrik shajoy negara bagian itu, pasukan musuh yang ingin mendirikan pos cek di daerah leali killi datang di bawah serangan mujahidin sore kemarin, membunuh 4 tentara BONEKA DAN MENINGGALKAN 2 lainnya terluka.
2 orang Mujahidin juga dilaporkan telah terluka dalam operasi, ini.

Patroli musuh disergap di arghandab, 3 TERBUNUH

Zabul, 14 agustus-sekitar jam 9:00 am waktu setempat pada hari minggu, patroli hireling yang dilakukan oleh pihak musuh, ketika mendekati distrik yang dikauasi atau dibawah kendali oleh mujahidin, berhasil disergap dan menewasakan 3 tentara boneka di tempat.

5 Tentara boneka tewas di helmand

Helmand, 14 Agustus-di sekitar jam 5:00 malam setempat kemarin, sebanyak 4 tentara bayaran tewas dalam serangan mujahidin di haji.
Sementara itu, dekat dengan Abdul, seorang polisi rezim ditembak dan dibunuh oleh penembak jitu.

4 Tentara boneka tewas dalam serangan siraj

Helmand, 14 Agustus-sekitar jam 10:00 am waktu setempat pada hari minggu, patroli hireling datang di bawah serangan mujahidin di daerah nahr siraj daerah dari distrik gerishk, membunuh 2 boneka di tempat.
Membalas Serangan dari  Mujahidin, pesawat musuh mengempur, dengan pemboman yang serius ke warga sipil.
Kemudian pada hari berikutnya, seorang pria bersenjata tewas dan sementara satu orang lainnya terluka setelah diserang oleh mujahidin di daerah popalz.

Pangkalan, 2 orang bersenjata menyerah di uruzgan

Uruzgan, 14 agustus-musuh kemungkinan telah menderita yang sangat serius setelah mujahidin menargetkan pangkalan udara tarinkot dengan rudal semalam.
Secara terpisah, seorang polisi  yang bernama naik Muhammad S / O Farid  dengan membawa sejata lengkap- telah bertobat atas kesalahan mereka dan meninggalkan jajaran musuh untuk bergabung pada mujahidin imarah islam thaliban di daerah kashi distrik charchino sebelumnya hari ini.

ARBAKI BERGABUNG MUJAHIDIN DI BANDAR

Herat, 14 agustus-militan setempat-yang bernama aziz – telah bertobat atas kesalahannya dan menyerah kepada Mujahidin di daerah awkal distrik bandar, menyerahkan lebih dari 1 senapan dan rompi amunisi ke mujahidin.

Penembak tewas di qalat, kendaraan dan senjata disita

Zabul, 14 agustus-laporan mengatakan, Mujahidin menyerang sebuah patroli musuh di daerah daraz capital qalat semalam, membunuh seorang pria bersenjata di tempat dan merebut pickup ranger, 1 PKM senapan mesin, 1 RPG PELUNCUR dan senapan.

Bom membunuh satu,dan melukai yang lainnya di faryab

Faryab, 14 agustus-jam 7:00 pagi pada hari ini, pasukan arbakis yang datang disambut serangan ied di tapa qashlaq wilayah shireen tagab, membunuh seorang pria bersenjata  dan satu orang lagi terluka.

(AB).

baca juga, MUJAHIDIN THALIBAN BERHASIL KUASAI JANI KHEL