Duniaekspress, 19 agustus 2017. – Mujahidin Hai’ah Tahrir As-Syam (HTS) merencanakan sebuah Kementerian Pertahanan untuk Suriah Utara bagi semua faksi dibawah satu komando

Ini adalah perpanjangan rencana HTS untuk mengurusi semua urusan sipil yang diatur oleh dewan kota yang bebas dari intervensi dari Fraksi manapun.

Ditambah lagi agar tidak ada kota yang bisa diberi label sebagai benteng AQ dan dibom oleh AS. Sebagai alasan.

Strategi HTS ini benar-benar brilian dan yang pertama dalam sejarah Islam sejauh yang saya tahu.tapi Keberhasilannya tetap bergantung pada kemauan kelompok lain.

sebagai kelompok mujahidin terkuat di kota Idlib.
HTS akan memimpin serangan dalam melawan rezim Syi’ah Bashar Assad,  Grup yang akan bergabung dengan Mujahidin HTS dalam serangan melawan Rezim syi’ah Bashar Assad adalah sebagai berikut :
TIP. :jumlah tak diketahui
Free Idlib Army: 6000 pasukan
Jaysh al-Nasr: 5000 pasukan
Jaysh al-Izza: 1500 pasukan
Sham Legion: 4000 pasukan
Untuk itulah Mujahidin Hai’ah tahrir As-Syam merencanakan sebuah Kementerian Pertahanan untuk Northern Pemerintahan Islam di Suriyah. Semua pejuang Akan berada di bawah 1 perintah.
Mujahidin HTS juga ingin memastikan bahwa serangan para pejuang berikutnya tidak akan gagal dan Serangan berikutnya harus berhasil. Semoga Allah memberikan pertolongan dan kemenangan bagi para Mujahidin Islam dimana saja mereka berada.

(AB).

baca juga, MUJAHIDIN HAI’AH TAHRIR AS-SYAM MENGADAKAN LOMBA MTQ