Duniaekspress, 28 agustus 2017. – Afghanistan-  serangan ambush mujahidin membunuh kepala polisi distrik Delaram berserta pengawalnya NIMROZ, 27 Agustus

– Menurut laporan siang hari ini, kendaraan komandan polisi distrik Delaram – komandan Hakim – berada di bawah serangan mujahidin yang dekat dengan daerah kamp Wali Jan di distrik tersebut. Menurut rincian, komandan tersebut telah terbunuh bersama pengawalnya dan kendaraannya yang hancur, mujahidin menyita 2 senapan dan 3 pistol.

4 orang penculik ditangkap di Herat HERAT, 27 Agustus

– Laporan mengatakan, 4 penculik yang menjadi DPO Mujahidin sejak lama ditangkap di daerah Shakar Chashmay, distrik Gulran, Sabtu. Mujahidin bekerja keras untuk menjamin keamanan warga dengan mengejar dan menemukan penculik, pencuri dan elemen lainnya di bawah wilayah yang dikendalikan mujahidin.

Beberapa terbunuh saat kendaraan musuh dibom di Kandahar KANDAHAR, 27 Agustus

– Pejabat mengatakan, banyak personil musuh telah terbunuh dan terluka setelah Mujahidin mengebom sebuah mobil ranger di PD5, daerah Shorandam di kota Kandahar dini hari tadi.

2 orang bersenjata terluka dalam serangan Qadis BADGHIS, 27 Agustus

– Sekitar pukul 08:30 waktu setempat hari ini, 2 boneka tewas dalam serangan mujahidin di daerah Gul Chain di distrik Qadis.

Seorang bersenta terbunuh oleh penembak jitu, polisi menyerah di Sangin HELMAND, 27 Agustus

– Seorang polisi bayaran ditembak mati oleh seorang penembak jitu di daerah Haji Amin Aka Sheila di distrik Sangin tadi malam. Laporan lain mengatakan, seorang polisi – Muhammad Ibrahim s / o Faiz Muhammad – telah menyesali kesalahannya dan meninggalkan barisan musuh di sekitar distrik tersebut, juga menyerahkan sebuah senapan ke mujahidin.

3 terbunuh dan terluka dalam serangan Faryab FARYAB, 27 Agustus

– Pukul 06:00 waktu setempat pada hari Sabtu, seorang pria bersenjata terbunuh dan 2 orang lagi terluka dalam baku tembak dengan Mujahidin di daerah Faiz Abad di distrik Shireen Tagab.

3 polisi tewas di Tarinkot, musuh menghancurkan markas sipil URUZGAN, 27 Agustus

– Laporan mengatakan, sebanyak 3 orang pasukan ANP bersenjata tewas dalam penyergapan Mujahidin di ibukota Pasar Tarinkot dalam 2 hari terakhir. Laporan lain menyebutkan, gabungan pasukan musuh tersebut tiba di daerah Garam Ab ibukota Tarinkot lalu menyerang, menghancurkan 2 tempat tinggal warga sebelum melarikan diri dari daerah tersebut.

Ledakan Tewaskan 3 boneka di Chora URUZGAN, 27 Agustus

– Laporan yang tiba dari distrik Chora menyatakan, sebuah patroli di daerah Saryie berada di bawah serangan sebuah bom mujahidin pada pukul 10:00 waktu setempat hari ini, menyebabkan 3 boneka tewas di tempat kejadian.

Pusat administrasi Khas Uruzgan, pos pertahanan masih dikepung URUZGAN, 27 Agustus

– Pejabat mengatakan, pusat administrasi distrik Khas Uruzgan dan semua pos pemeriksaan di sekitarnya masih dikepung dengan ketat oleh Mujahidin, sejauh ini 2 boneka tewas semalam di daerah tersebut. Musuh berada di bawah tekanan besar karena semua akses jalan telah diblokir oleh Mujahidin.

Beberapa terbunuh dan terluka dalam serangan martir Nawa HELMAND, 27 Agustus

– Di tengah berlangsungnya ‘Operasi Mansouri’, serangan bom syahid Mujahidin Imarah Islam terhadap pasukan hirarkis di distrik Nawa terjadi pada sore hari hari ini. Menurut rincian jumlah personil musuh telah terbunuh dan terluka rinciannya akan dipublikasikannanti.

(AB)

Sumber : IIA media

baca juga, SERANGAN ISTISYADIYAH THALIBAN HANTAM KONVOI MILITER AFGHANISTAN