Duniaekspress, 9 September 2017. – Sebagaimana pribahasa, “apa yang kalian tanam, maka kalian akan memanennya”, mungkin pribahasa itulah yang telah dipraktekan oleh militan budhis dan rezim budha myanmar. Teror yang kalian tanam, melahirkan dan menumbuhkan teroris-teroris yang siap  memanen kalian.

baca juga, BANGKITNYA MUJAHIDIN ROHINGYA MELAWAN PENINDASAN REZIM BUDHA MYANMAR

Bagi kaum militan budhis dan rezim sadis budha myanmar, ummat muslim rohingya yang melawan atas kejahatan dan kedzaliman mereka, akan dicap sebagai teroris, ekstrimis dan bahkan cap-cap negatif lainnya, namun dimata kaum muslimin mereka adalah mujahid, pejuang kebenaran yang melawan angkara murka kejahatan, tangan-tangan kotor rezim durjana yang diktator. Mujahid yang bangun menentang ketidak adilan, dan pejuang yang merebut kembali kemerdekaan hak-hak hidupnya yang telah di rampas. Mereka meninggalkan bangku-bangku sekolah yang hangus terbakar, meninggalkan buku dan pena yang rusak dimangsa kesombongan, ya kini mereka mengangkat parang, memanggul senjata, melawan siapa saja yang mengusik kemerdekaan hidup mereka, ya kini telah lahir mujahid, mujahid cilik, yang akan menuntut balas atas kedzaliman dan kejahatan kaum durjana, yang telah melukai, dan membantai saudara-saudara mereka !

Dalam vidio yang berdurasi 03 : 43 detik ini, menggambarkan kesungguhan mujahid-mujahid cilik untuk bangkit dan melawan atas kejahatan dan ketertindasan mereka yang terusir dari tanah kelahirnya, oleh rezim jahat budha myanmar. semoga Allah menolong kalian wahai mujahid, wahai kaum muslimin rohingya, wahai kaum muslimin dimana saja yang sedang terdzalimi, bangkitlah Allah bersama kalian !

sumber : ARSA media

(AB)