Duniaekspress, 30 September 2017- ada  Indikasi bangkitnya PKI berasal dari gedung dewan – Jutaan massa umat Islam dari berbagai organisasi dan elemen massa berkumpul di depan Gedung MPR/DPR untuk menolak disahkannya Perppu N0. 2 Tahun 2017 menjadi undang-undang, dan menolak kebangkitan kembali Partai Komunis Indonesia.

Slamet Maarif dalam orasinya menyatakan alasan kenapa kita melakukan demonstrasi menolakan kebangkitan PKI didepan gedung MPR/DPR, karena menurutnya ada indikasi bahwa yang membangkitkan kembali PKI adalah sebagian yang menjabat sebagai anggota dewan.

“Makanya kita minta hari ini untuk DPR agar bersih-bersih dari unsur PKI,” Kata Slamet lantang dalam orasinya didepan gedung MPR/DPR, Jum’at (29/9/2017).

baca juga, LAGU GENJER-GENJER PROPAGANDA PKI ZAMAN DAHULU, KINI SEMARAK LAGI

“Siapapun anggota MPR/DPR dan dari partai manapun yang coba-coba ingin mencabut kembali Tap MPR NO.25 tahun 1966 maka dia adalah musuh umat Islam, kalau ada partai yang coba mencabut Tap MPR No.25 berarti partainya adalah partai PKI,” tegasnya.

Indikasi bangkitnya PKI

Aksi Jutaan Umat Islam Berjalan Tertib

Massa yang terus berdatangan dari berbagai daerah membuat jalan Jendral Gatot Subroto lumpuh total, aksi yang berlangsung hingga sore hari ini berjalan dengan tertib tanpa adanya bentrokan ataupun kerusuhan. (fan)

baca juga, PANGLIMA TNI UNGKAP, KENAPA KETURUNAN PKI BISA HIDUP AMAN