KHILAFAH ISLAMIYAH AKAN TEGAK APABILA AMERIKA DIKALAHKAN

Berikut ini adalah perkataan Syaikh Usamah Bin Ladin,

Duniaeskpress, 26 November 2017. – 

“Kita harus memperhatikan pentingnya masalah kapan waktu yang tepat untuk mendirikan Khilafah Islam (negara Islam). Kita juga harus menyadari bahwa rencana mendirikan negara itu dimulai dengan (serangan-serangan) segala daya-upaya untuk melemahkan kekuatan utama yang sangat berpengaruh.

“Kekuatan utama itulah yang selama ini telah menekan dari berbagai sisi terhadap pemerintahan Hamas, menggulingkan pemerintahan Islam di Afghanistan dan di Iraq, meskipun faktanya bahwa kekuatan tersebut sudah mulai terkuras. Kita harus selalu ingat bahwa saat ini kekuatan utama tersebut masih memiliki kemampuan untuk menyerang Negara Islam manapun, dan bahwa dengan pengepungan itu (memungkinkan mereka) untuk memaksa rakyat suatu negara menurunkan pemerintahan yang sudah mereka pilih.

“Kita harus melanjutkan serangan-serangan yang melemahkan dan menguras (kekuatan) mereka sampai mereka menjadi betul-betul lemah dan tidak bisa lagi menjatuhkan pemerintahan apapun yang kita dirikan. Saat itulah waktu dimulainya penegakan Khilafah  atau negara Islam.”

(Dikutip dari surat Bin Ladin tanpa tanggal ditujukan kepada seorang deputinya).

Baca juga, KHILAFAH ALA AL BAGHDADI (ISIS), APAKAH BENAR KHAWARIJ.??

Tulisan beliau ini membantah klaim bahwa Al-Qaeda sekarang tidak serius dalam menegakkan khilafah islamiyah sebagai cita-cita bersama umat Islam.  Tetapi justru pendirian khilafah itu tidak boleh buru-buru yang akhirnya akan berakhir seperti nasib kekhalifahan ISIS.