ISIS LAKUKAN NEGOSIASI GENCATAN SENJATA DENGAN PKK, SDF DAN SALIBIS AMERIKA.

Duniaekspress, 30 November 2017. – 

? Ringkasan kesepakatan gencatan senjata antara ISIS dan koalisi SDF (Syrian Democratic Forces)

? Kesepakatan Militer.

1. Segera hentikan pertempuran antara kedua belah pihak sampai dengan akhir tanggal negosiasi.

2. Lamanya gencatan senjata selama satu bulan dan bisa diperpanjang. Gencatan senjata akan dimulai pada tanggal 28/11/2017 dan berakhir pada tanggal 28/12/2017.

3. Akan ada demografis perbatasan aman yang jelas antara kedua belah pihak.

4. SDF tidak diizinkan untuk melawan milisi ISIS ketika mereka sibuk bertempur melawan kelompok lain yang bukan bagian dari gencatan senjata.

5. Semua kegiatan militer melawan ISIS akan dihentikan termasuk serangan pesawat tempur dan penggunaan pesawat tak berawak.

6. ISIS akan mematuhi gencatan senjata dan menghentikan semua aktivitas militer mereka melawan pihak lain dalam kesepakatan tersebut.

7. ISIS akan mematuhi gencatan senjata ini keseluruhannya dan akan segera mematuhi pemberhentian kegiatan militer mereka di zona konflik di dalam Barakah Wilaya (Hasakah).

8. Kedua belah pihak akan menempatkan koordinator militer untuk mengkoordinasikan kedua belah pihak ketika ada bahaya dari pembatalan perjanjian antara kedua pihak dengan memasang garis tempur ke dalam pekerjaan.

9. Masalah yang berkaitan dengan kesalahan penembakan terhadap salah satu pihak (yang bersepakat) di pasukan garnisun harus diurus dengan membiarkan pihak lain mengetahui secepatnya dengan alasan yang baik.

10. Kedua belah pihak perlu menempatkan koordinator militer ke depan untuk mengkoordinasikan konvoi yang dekat dengan garis depan dan untuk menginformasikan kemana arah konvoi tersebut dan mengapa ke wilayah tertentu itu, hanya jika mendekati daerah dari kedua belah pihak.

? Kesepakatan Politik:

1. Pejuang ISIS yang telah ditangkap oleh SDF sebelum kesepakatan ini tidak akan diizinkan untuk diserahkan ke pihak lain dan akan ada negosiasi tentang masalahnya antara ISIS dan SDF.

2. Masalah tawanan akan dilakukan oleh spesialis kedua belah pihak.

3. Tempat persoalan dan pihak yang menjadi perhatian akan dijelaskan antara kedua belah pihak.

4. SDF tidak diijinkan melukai orang-orang yang melarikan diri ke wilayah ISIS dari Ansar (Orang Suriah) dan Muhajirin (Orang Asing).

5. Setiap pelanggaran kesepakatan di garis depan harus dicatat dan harus ditangani oleh pihak yang bertanggung jawab atas situasi tersebut.

6. Permasalahan antar pihak harus diselesaikan segera di jalan antara kedua belah pihak.

? Kesepakatan Ekonomi:

1. Jalur untuk barang dagangan/muatan akan dibuka untuk ISIS dan tidak diperbolehkan bagi SDF untuk menghentikan barang-barang yang masuk atau keluar negara dari kedua belah pihak.

2. Semua sumur minyak yang masih berada di bawah kendali ISIS akan tetap berada di bawah ISIS.

3. SDF harus memberi keamanan kepada milisi ISIS yang meninggalkan negara untuk perawatan medis.

● Gencatan senjata akan berhenti pada akhir tanggal atau ketika salah satu pihak tidak mematuhi persyaratannya, ISIS akan sepenuhnya berkomitmen terhadap kesepakatan tersebut dan tidak akan bertanggung jawab atas tindakan seseorang yang merupakan pendukung atau sekutu dari itu, diharapkan bagi tentara sendiri.

(selesai)

=====

ISIS MENGHENTIKAN PERTEMPURANNYA DENGAN MUSUH ISLAM YANG PALING UTAMA, YAITU SALIBIS AMERIKA DAN PKK, TAPI TERUS MEMBUNUH UMAT MUSLIM DI MASJID-MASJID DAN IDLIB.
SUBHANALLAH …

DAN BAGIAN TERBAIKNYA ADALAH BAGHDADI MENGKAFIRKAN HAI’AH TAHRIR SYAM ATAS KESEPAKATAN YANG DIBUAT HTS DENGAN TURKI, YANG BAHKAN BUKAN GENCATAN SENJATA.

? CATAT :
KINI, AKANKAH MEREKA MENGKAFIRKAN DIRI MEREKA SENDIRI SETELAH KESEPAKATAN YANG MEREKA BUAT DENGAN MUSUH UTAMA UMAT MUSLIM ⁉️
sumber : AlQalam

Baca juga, AS TERUS PASOK SENJATA KE SDF DI DEIR EZ ZOUR