Nasehat syaikh Aiman Azd-dzawahiri amir tandzim Al-qaidah

Duniaekspress, 30 November 2017. –

“Saya katakan kepada saudara-saudaraku yang kucintai yang telah berbai’at pada Al Qaidah:
Wahai saudara-saudara yang kusayang dan kucintai, sesungguhnya bai’atmu kepadaku dan Al-Qaidah adalah sebuah kehormatan dan sangat kami hargai, dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, mahkota di kepala kami, dan kami memohon pada Allah untuk layak mendapatkannya, dan kami memohon pada Allah untuk menjadikan kami lebih bersyukur, dan agar mengampuni kami atas apa yang tidak kamu ketahui.
Maka, teguhkanlah hamba-hamba Allah atas janji dan tanggung jawabmu, jangan bergeming dan jangan goyah untuk setiap sorakan, prasangka atau propaganda, dan waspadalah terhadap pelanggaran besar dari janji.

Nabi, doa dan salam atasnya, bersabda:
“Pada hari penghakiman ketika Allah akan mengumpulkan semua orang, dahulu dan sekarang, sebuah panji akan diperbaiki untuk setiap pendusta, yang dengannya dia akan dikenali.
Maka akan dikatakan bahwa inilah kelompok penipu semacam itu.”

Sesungguhnya bai’at ini tidak berdasar atasmu dan atas kami untuk nasihat, bimbingan, perlindungan dan perhatian. Dan bai’at ini tidak berdasar pada kami dan kamu untuk mendengarkan dan taat.
Marilah kita menjadi satu tangan yang dipersatukan dalam damai untuk sekutu-sekutu Allah, dan perang atas musuh-musuhNya.
Kami mendukung umat Islam dan mereka yang lemah dimanapun, dan Allah Maha Tinggi kami mencari bantuan atas segala yang baik.” (AB)

Baca juga, PESAN DARI GARIS DEPAN