SYAIKH ABDURRAZAQ ALMAHDI SERUKAN PERSATUAN MUJAHIDIN DALAM SATU KOMANDO.

Duniaekspress 28 Desember 2017.

Syaikh Abdurrazzaq Al Mahdi, seorang ulama hadis Qodli Jaisyul Fath, dalam chanel telegramnya menyerukan persatuan yang lebih besar dari faksi-faksi mujahidin untuk mencapai kemenangan seperti yang pernah dilakukan dalam beberapa dapur operasi bersama.

Berikut ini pesan beliau:

syaikh abdurrazaq almahdi

telegram syaikh abdurrazaq almahdi

https://telegram.me/aralmahdi

Wahai Mujahidin! Persatuan kalian adalah suatu keberkahan

Faksi-faksi Mujahidin di utara terlibat dalam pertempuran menghadapi rezim dan sekutunya, dan mereka secara bersamaan bahu membahu menangkis serangan tersebut.

Hai’ah Tahrir Syam, Jaisyul Izzah dan Jaisyun Nasr, mereka bertempur dengan sengit di front Hama. Dan beberapa di antaranya telah gugur Syahid (Semoga Allah menerima amal mereka).

Sementara Harakah Ahrar Syam terlibat dalam pertempuran sengit di poros Umm Haratayn. Dan sejumlah pasukan mereka telah gugur Syahid, termasuk Amir wilayah Hama, Abu Khalid. Semoga Allah menerima amal mereka.

Dan Faylaq Syam menghujani posisi musuh dengan roket gajah dan rudal Grad.

Firqoh Sahiliyyah juga menembakkan beberapa rudal ke pangkalan udara Hmeimim yang merupakan markas Angkatan Udara Rusia.

Mujahidin Turkistan dan sejumlah besar Muhajirin dan Ansar menempati pos ribath di berbagai front dan mereka siap untuk mengusir serangan rezim Assad dan sekutunya.

Kami berharap para komandan akan membentuk ruang operasi bersama. Bahkan kami menginginkan lebih dari itu, yaitu satu kesatuan tentara dengan satu komando yang sah secara Syar’i.

(FF)

Baca juga, NASEHAT SYAIKH ABDURRAZAQ AL MAHDI KEPADA JAMAAH DAULAH