KHAWARIJ ISIS EKSEKUSI ANGGOTANYA YANG MENYELUNDUPKAN SENJATA KE SAYAP MILITER HAMAS

duniaekspress 4 Januari 2018.

Baru-baru ini organisasi ISIS merilis video yang berjudul “malah ibrahim” yang berisi eksekusi mati terhadap salah seorang anggota kelompok tersebut yang bernama “Musa Abu Zamaath” dan dikenal sebagai “Abu Aisyah”. Hadir dalam eksekusi tersebut qodi (hakim) syar’i  kelompok ISIS sinai yang dikenal sebagai “Kazim al-madqosi” yang dikenal juga sebagai “Kazim al-ghozawi”  aka “Baasil eid” dari Nusairat. Dalam video itu ia (Kazim al-madqosi) berkata, “Hari ini kita akan melaksanakan hukuman mati terhadap salah seorang murtadin karena menyelundupkan senjata ke Brigade Izzudin al-Qassam dan puluhan orang dari daerah Arish ke Jalur Gaza. Hukuman mati!” Kemudian Muhammad ad-dajni mengeluarkan senjatanya dan menembak atau membunuh” Abu Zamat. Abu Kazim nur Nusairat muncul dengan bakiak putih, ia juga berasal dari jalur Gaza dari Daru Ma’nis.

Siapa Penembak Musa Abu Zamaat?

Sumber mengungkapkan bahwa Muhammad Abu al-Dajni, putra Abu Rashid al-Dajni, seorang tokoh senior Hamas, seorang tokoh terkenal di Jalur Gaza, dan direktur yang bertanggung jawab untuk merawat orang-orang yang terluka di Gaza.  Ia berangkat ke Sinai setelah melepaskan diri dari gerakan tersebut lebih dari setahun yang lalu dan telah dicari-cari sebulan yang lalu oleh pasukan penegak hukum, menurut sumber media.

Musa Abu Zamaat adalah mujahid

Apa yang dilakukan oleh Musa Abu Zamaat, yaitu mensuplai senjata pada brigade al-qossam dan memasukkan mujahidin ke dalam wilayah Gazza bukanlah kejahatan dan kekafiran, bahkan merupakan tindakan jihad karena perhatiannya pada keadaan Palestina, tanah umat Islam.  Meskipun ISIS dengan ajaran takfirinya mengkafirkan hamas dan sayap militernya (Brigade Izzudin al-Qossam) seharusnya tidak memurtadkan Musa Abu Zamaat karena berbeda pendapat.

Dari peristiwa ini kita semakin yakin bahwa gerakan ISIS tidak lain adalah kelompok neokhawarij yang menjadi penghalang bagi perjuangan Islam,  dan tidak heran bahwa kepentingan musuh-musuh Islam sejalan dengan kelompok ini.

Selamat jalan saudara kami,  Musa Abu Zamaat.  InsyaAlloh anugerah syahid tersemat di pundakmu,  dan menjadi syahid (saksi)  atas kejahatan kelompok khawarij ISIS…

(AZ)

KETIKA GHULAT TAKFIR DIMANFAATKAN MUSUH-MUSUH ISLAM

SIKAP GHULUW DALAM TAKFIR, SADAR TIDAK SADAR MEREKA TELAH MELAYANI MUSUH-MUSUH ISLAM DALAM MERUSAK ISLAM