Intelijen Israel dalam video ISIS Sinai

Oleh : Abu Ayyash al-indunisy

Duniaekspress, 8 Januari 2018. – Beredar isu bahwa bahwa video Isis di Sinai adalah buatan Israel, terbukti ada menara tinjau milik militer Israel yang tampak dari kejauhan, rekayasa ini di percaya untuk memburukan isis di Sinai, terbukti benar atau tidak video tersebut kami tidak ingin berpolemik debat kusir, tetapi sejak lama gerakan Islam non takfiri membaca bhwa Takfiri mempunyai hubungan dengan intelijen jahat untuk menghancurkan mujahidin, mulai dari menghancurkan program tatbiqus syariah di negeri muslim di al jazair, tunisia, libya, mereka juga dibenturkan kepada mujahidin seperti di Suriah, Libya, afghanistan dll hingga mengkafirkan para pengusung dakwah wal jihad, yaitu mengkafirkan Hamas, Taliban, dan al Qaeda, yaitu siapa saja yg tidak sependapat dengan khilafah dan falsafah Takfiri Isis ini, video tersebut justru menegaskan dan semakin mmbuktikan hipotesa para ulama jihad tentang:

“هل هناك علاقة بين راند شيرف و غلة التكفير

“apakah disana ada hubungan keterkaitan antara RAND Corps dan para ghulat takfiri” sebagaimana yang pernah di muat oleh mimbar tauhid wal jihad

Bhwa ideologi ini akan selamanya melayani kepentingan musuh, Justru dengan tower tersebut menguatkan hubungan takfiri dengan yahudi hari ini, dan mengingatkan kepada yahudi klasik zaman dulu, yaitu bagaimana anak-anak muda yang di gambar sebagai
حداث اثنان و سفح أحلام
Yaitu anak muda lagi bodoh cara berpikirnya ternyata telah berhasil digalang oleh Yahudi Abdullah bin Saba pembuat mainan ini.

Anak-anakmuda yang bodoh ini berhasil membunuh 2 khilafah Usman dan Ali, ehm… sesuatu yang sulit di lakukan orang kafir tetapi bisa dengan menggalang takfiri generasi awal, kesuksesan menggalang anak-anak  muda ini juga di catat sejarah bahwa bibit Takfiri digalang oleh inggris untuk memberontak kepada khilafah usmani..lihat pembrontakan Najd dan hijaz oleh gerakan Najd.

Jujur saja telah lama musuh-musuh Islam membaca Konflik-konflik di intern ummat islam, kelemahannya di inventarisir, para pakar sosiologi, antropologi mengumpulkan lalu dikajinya, mana yang bisa dibenturkan, mana yang bisa digalang, mana yang harus dipukul dulu, mana yang bisa diajak teman.

Intinya deislamologi dan de humanisasi kepada ummat Islam, bahwa kebangkitan Islam harus distop dan dihentikan, dengan apa? Dengan menghambat, yaitu menggunakan idiologi takfiri, ya ideologi Takfiri. Karena hanya ini yang memungkinkan.

Kalian wahai takfiri sejak dulu kalian hanya melayani orang-orang kafir untuk membunuhi dan membahayakan kaum muslimin, tetapi kalian tidak sadar bahwa kalian telah di driver, dikootapsi atau ditunggangi, kalian masuk pada pusaran perang asimetris dan proxi war, tetapi kalian ikhlas melakukannya, ingat! niat menegakan daulah, khilafah dan jihad tidak cukup dengan niat baik dan keikhlasan, tetapi ilmu, pemahaman, akhlak dan strategi yang baik. Wa allahu Alam bis shawab.

===========

Terlepas dari benar tidaknya analisa akhi abu ayyash al-indunisy,  namun yang patut kita cermati adalah langkah-langkah gerakan khawarij ini selalu menguntungkan musuh-musuh Islam.

(AB)

Baca juga, KHAWARIJ ISIS EKSEKUSI SEORANG MUJAHID PALESTINA