Duniaekspress, 15 Januari 2018. – Afghanistan – Imarah Islam Afghanistan atau lebih dikenal Taliban Afghanistan memperingatkan kepada rezim yang saat ini bekerja sama dengan penjajah (Barat -red) bahwa kesudahan mereka juga akan dikhianati oleh penjajah. Penjajah tidak akan peduli terhadap siapapun kecuali kepada tujuan mereka sendiri.

Taliban menyatakan bahwa setelah penjajah memperoleh apa yang ia capai, maka teman lokal mereka pun akan disingkirkan karena sudah tidak lagi berguna. Berikut terjemahan lengkap pernyataan Taliban tersebut:

“Sudah jelas bahwa setiap kali penjajah menginvasi suatu negara maka mereka membatasi kebebasan bangsa yang dijajahnya. Mereka akan membunuh orang-orang dan menghancurkan desa dan rumah. Mereka memiliki tujuan tertentu di belakang penjajahan tersebut.

Untuk mencapai tujuan, mereka menggunakan berbagai taktik dan tipuan licik. Penjajah sangat terbantu dari orang-orang lokal yang telah membantu mereka dalam membunuh dan menahan kaum mereka sendiri untuk mewujudkan tujuan mereka. Tapi, ketika penjajah mencapai tujuan mereka atau menganggap peran tokoh-tokoh itu tidak berharga lagi maka alih-alih menunjukkan penghargaan atau mengakui dukungan mereka yang baik, mereka dengan sangat hina dan terang-terangan akan menyingkirkan para sekutu lokal tersebut dari jalan mereka.

Ini sebenarnya adalah hukuman Allah Yang Maha Kuasa atas orang-orang yang telah membantu penjajah dan melakukan segala macam penindasan dan kebrutalan terhadap kaum mereka sendiri.

Invasi dan pendudukan adalah api yang tidak mengenal atau peduli apakah dia adalah sekutu atau lawan, teman atau musuh pada akhirnya. Api itu nantinya juga akan membakar orang-orang yang telah rela membantu penjajah.

Oleh karena itu, masih ada waktu untuk semua orang yang berdiri di sisi penjajah untuk mengindahkan dan bergabung dalam barisan jihad bersama kaum mereka melakukan perlawanan. Hasilnya, mereka akan mengubah kesalahan dan akan sampai pada lipatan bangsanya. Dengan cara itu mereka sebenarnya telah menyelamatkan diri dari aib dunia dan menyelamatkan diri dari siksaan di akhirat.

Imarah Islam sekali lagi memanggil semua orang, yang masih dalam pelayanan pendudukan dan membantu penjajah bahwa pendudukan tidak akan peduli terhadap kepentingan rakyat dan negara.

Penyerbu tidak akan pernah meninggalkan motif jahat mereka. Karena itu, sudah seharusnya dan wajar jika orang-orang yang menjadi kacung penjajah tersebut kembali mendukung bangsanya. Emirat Islam akan selalu menerima kalian. Tidak hanya itu Imarah akan melindungi hidup dan harta benda orang-orang yang mau keluar dari barisan kafir penjajah. 

 

Sumber: https://alemarah-english.com

 

Baca juga, MUJAHIDIN THALIBAN BERKORBAN UNTUK LINDUNGI HIDUP, KERHOMATAN DAN HARTA RAKYATNYA