BOM ISTISYAD HANCURKAN MENTAL PARA PENYERANG DI ABU DHUHUR

Duniaekspress, 23 Januari 2018. – Idlib – Operasi syahid mujahidin HTS yang menargetkan perimeter Bandara Abu dhuhur, menewaskan lebih dari 30 milisi asaad dan iran dan puluhan pasukan rezim yang terluka dan menghancurkan setidaknya tiga kendaraan militer.

Haiah tahrir as-sham Senin mendapatkan kembali kendali seluruh bandara Abu dhuhur, dan distrik militer Idlib al-Sharqiya, menyusul sebuah ledakan bom panser menggunakan VBIED yang dilakukan oleh salah satu anggota mujahidin tersebut, yang mengakibatkan pembunuhan dan melukai puluhan “pasukan rezim” dan milisi Iran yang mengundurkan diri ke desa Hamidiya Dan # Ummu_jarin.

HTS “melancarkan serangan besar-besaran” pada “pasukan rezim” dan “milisi Iran” yang memasuki bagian timur bandara Abu DHUHUR pada hari Jumat dan berhasil menguasai desa Tal-Salmu di dekatnya.

Mujahidin HTS Juga dapat memperoleh kembali kendali atas sejumlah bukit strategis yang menghadap ke bandara, memaksa pasukan Assad dan milisi Iran mundur ke titik belakang di sisi timur bandara.

Sumber juga mengatakan bahwa pesawat Rusia juga melakukan lusinan serangan udara di bandara tersebut # setelah di kuasai kembali oleh mujahidin HTS

Perlu dicatat bahwa halaman informasi rezim yang diterbitkan pada Sabtu malam, klip video, mengklaim bahwa ia membebaskan bandara abu dhuhur adalah fake news_

Bandara ini sangat penting, terletak di daerah antara provinsi Hama, Aleppo dan Idlib, menjadikannya lokasi yang strategis. Inilah yang mendorong rezim dan milisi Iran yang didukung Rusia untuk mengendalikan dan mengaktifkannya kembali. (AB)

Baca juga, POLEMIK DI IDLIB, PERANG TERBUKA BERBAGAI KELOMPOK