Antara Kurdi dan PKK

Duniaekspress, 23 Januari 2018. – Mungkin kita sering bingung dengan Ungkapan PKK, PYD dan PYG yg notabene mereka adalah berasal dari suku Kurdi di Irak maupun Suriah.

Ini adalah sedikit ulasan mengenai PKK dan Kurdi, agar kita lebih memahami akan realitas lapangan di medan jihad Kaum Muslimin hari ini, terutama di Suriah.

Karena pada realita di lapangan, bahwa tidak sedikit Mujahidin yg mereka itu berasal dr suku Kurdi. Dan bahkan ada sebuah Katibah (group) Mujahidin yg berasal dr sana yakni Anshar Islam…
Berikut petikannya…

? ORANG KURDI ADALAH SAUDARA KAMI TAPI PKK ADALAH MUSUH KAMI

Alasan saya menulis ini, adalah untuk menjelaskan kepada orang-orang yang membingungkan kedua hal ini satu dengan yang lain. Sebab sebagian orang masih bingung dengan orang Kurdi, yang merupakan bangsa besar seperti orang-orang Arab dan Turki, dengan kelompok komunis ‘PKK’.

Beberapa orang mengatakan “orang Kurdi adalah orang-orang kafir”. Ini adalah pernyataan yang berbahaya. Karena ‘Kurdi’ adalah sebuah ras. Ada orang Kurdi baik dan Kurdi yang jahat. Mereka sama seperti halnya bangsa Arab, Turki, dan bangsa-bangsa lainnya.

? Kurdi ahlus sunnah adalah saudara kita sebuah kehormatan untuk kita. Mereka memiliki tempat yang sangat terhormat dalam sejarah Islam. Penakluk Palestina Salahuddin al-Ayyubi, Syaikh Said, Ahmad Hani dan lainnya cukup banyak untuk mengingatnya (adalah orang Kurdi).

?Dan hari ini, posisi terhormat mereka dalam revolusi Suriah sudah cukup. Beberapa minggu dalam revolusi ini, saya telah membuat waktu khusus untuk mereka. Seperti ‘Azadî Jumat’.

?PKK dan PYD sederhananya adalah kelompok komunis yang tidak beragama. Mereka telah membuat diri mereka sebagai alat dari berbagai negara dalam revolusi Suriah. Mereka mengambil martabat orang Kurdi dengan menggunakan nasionalisme. Mereka telah menggunakan nasionalisme untuk menutupi kejahatan dan ateisme mereka.

? Keyakinan PKK bersifat sekularisme dan tidak beragama; jadi cukup untuk mengetahui bahwa mereka tidak percaya pada Sang Pencipta. Allah Maha Tinggi dari segala hal yang mereka klaim.

?Sudah cukup bagi kalian untuk mengetahui bahwa PKK ingin menghapus orang Kurdi dari kepribadian Islam mereka.

?Sudah cukup membaca buku dari pendiri PKK; Abdullah Ocalan, pria di poster yang mereka gantung di mana-mana dan bernyanyi untuknya. Anda akan melihat bagaimana pendiri PKK berbicara buruk tentang junjungan kita; Nabi kita (shallallahu ‘alaihi wa sallam).

?Sudah cukup untuk mengetahui bagaimana PKK menindas orang Kurdi di Suriah, Turki dan tempat-tempat lainnya.

?Cukuplah kita berdo’a semoga Allah memerangi kelompok yang tidak beragama ini dan semoga Allah melindungi saudara laki-laki dan perempuan Kurdi kita dari mereka.

?Singkatnya; Orang Kurdi adalah saudara kita, PKK adalah musuh kita.

✏️ Syaikh Abdullah al-Muhaysini -hafizhahullah-

 

Baca juga,  DIBANTU TURKI FSA KUASAI DESA DI AFRIN