Pejuang ISis & Hizb menyerah

Duniaeksprss, 8 Februari 2018. – ▫️berhasilnya dakwah pekerja Komisi Dakwah & Bimbingan Emarat Islam afghanistan (mujahidin Thaliban dan Al-qaidah), di distrik Narang dan Manugi di provinsi Kunar, puluhan pejuang ISis dan Hizb meletakkan senjata di hadapan mujahidin.

▫️ Pada hari Senin di daerah yang terhubung di distrik Narang, empat komandan dari 105 militan berafiliasi dengan ISis dan Hizb, Abdul Jalaal (alias Salman), Habibullah dan Nizaami, memahami kenyataan (dan) membuat pengumuman ketidaksenangan dengan kelompok militan ISis dan menyerah serta bergabung dengan mujahidin Emarat Islam Afghanistan. Berbagai senjata ringan dan berat juga diserahkan ke mujahidin.

▫️Selanjutnya, beberapa hari yang lalu di daerah Kalaigal dan Garangal di distrik Manugai, 25 komandan militan yang terhubung dengan kelompok ekstrem ISis di bawah kepemimpinan Muhammad Aarif bergabung dengan mujahidin Emarat Islam dan juga menyerahkan senjata dan peralatan militer lainnya kepada mujahidin.

▫️ Perhatikan bahwa para pejuang yang menyerah juga mengumumkan bay’ah kepada pemimpin Emarat Islam yang sangat responsif, Ameer Ul mukminin, Sheikhul Hadits Maulvi Heibatullah Akhundzada حفظہ اللہ.

▫️ Seri ini masih berlangsung dan segera, dengan ijin dan pertolongan Allāh Ta’āla, kedua kelompok militan akan dihapus dari daerah2 lainnya. InshaAllah. (AB)

Baca juga, TESTIMONI MANTAN PETINGGI ISIS YANG MEMBELOT KE MUJAHIDIN THALIBAN