Duniaekspress, 16 Februari 2018- Sedikitnya tujuh tentara penjajah Zionis terluka akibat ledakan bom pada jip militer Israel dekat Jericho, Rabu (14/2/2018) sore. Kantor berita intelijen Zionis “Walla” mengatakan, tujuh tentara terluka akibat ledakan bom pada mobil militer Israel di Lembah Yordan.”

Media massa Zionis menyebutkan bahwa bom tersebut meledak saat mobil militer penjajah Zionis melewati daerah dekat jalan 90 di Lembah Yordan. Di awal kejadian, militer penjajah Zionis mengumumkan larangan menyiarkan detail tambahan dari peristiwa ini.

Baca Juga: AHMAD JARRAR INSPIRASI PERLAWANAN PALESTINA

Pernyataan dari pasukan penjajah Zionis menjelaskan bahwa patroli pasukan militer Zionis sedang melakukan perbaikan ladang ranjau di Lembah Yordan di Jericho, sebuah bom meledak dan mengakibatkan tujuh terntara terluka.

Penyataan ini menyebutkan bahwa tim medis telah mengevakuasi korban untuk dirawat di rumah sakit dekat lokasi kejadian. Sampai saat ini menyelelidikan masih dilakukan untuk mengungkap faktor yang menjadi sebab terjadinya peristiwa ini. (IF)