THALIBAN BERI AMNESTI UMUM

Duniaekspress.com. (22/5/2018). – Afhganistan – Setelah satu bulan sejak peluncuran operasi Al Khandaq oleh Imarah Islam Afghanistan melawan penjajah Amerika dan pendukung internal mereka, banyak kemajuan telah dicapai. Daerah-daerah besar telah dibersihkan dari rezim boneka, dan mereka semakin terdesak ke benteng pertahanan sementara mereka kehilangan puluhan tentara di garis depan setiap hari.

Namun pasukan keamanan ini adalah warga negara Afghan sendiri yang telah bergabung dengan barisan Amerika karena kesesatan atau alasan lain. Amerika ingin mengganti orang-orang Afghan ini dengan diri mereka sendiri dalam perang yang sedang berlangsung.

Karena jumlah korban yang sangat tinggi yang diderita oleh polisi pemerintah Kabul dan pasukan lainnya (diperkirakan akan meningkat lebih banyak lagi) yang secara alami memerlukan lebih banyak kesedihan bagi keluarga Afghanistan. Maka Imarah Islam – sebagi bukti keberfihakan pada rakyat- mendeklarasikan amnesti umum untuk semua yang menduduki formasi militer, tentara nasional, polisi nasional, Arbakis dan semua pegawai rezim untuk melindungi kehidupan dan kekayaan mereka. Untuk itu Imarah Islam ingin menjelaskan hal-hal sebagai berikut:

1 – Fokus utama serangan Mujahidin dalam operasi Al Khandaq adalah Amerika dan sekutu asing mereka. Namun Anda akan menjadi target Mujahidin karena Anda melindungi penjajah asing dan rezim korup yang mereka angkat. Karena penjajah asing dan rezim korup yang mereka angkat bukan demi kepentingan Anda atau demi kepentingan negara Afghan, juga tidak demi kepentingan agama dan keyakinan Anda. Oleh karena itu, selamatkanlah diri Anda dan buktikan kesetiaan Anda terhadap Allah, iman, dan tanah air Anda dengan meninggalkan barisan mereka.  Jika Anda meninggalkan jabatan musuh, Mujahidin Imarah Islam akan menjamin perlindungan kehidupan dan kekayaan Anda melalui amnesti umum.

2 – Anda harus memahami bahwa orang-orang Amerika yang menyerang adalah musuh-musuh Islam sejak dahulu kala, Al-Quran dan Ummah Muhammad. Mereka telah membantai ratusan ribu Muslim di Afghanistan, Irak, Suriah dan di seluruh dunia. Mereka baru-baru ini menduduki Kiblat Muslim pertama dan menggeser kedutaan mereka ke Baitul Maqdis, menjadikan gerakan mereka yang paling penuh kebencian terhadap Islam dan Muslim. Berdiri di tempat yang sama dengan orang-orang kafir yang memerangi dan memusuhi Islam dan Al-Quran yang paling gigih serta berjuang untuk mereka dan membunuh bangsa Anda sendiri untuk tujuan mereka (AS) adalah kejahatan yang tidak termaafkan jika seseorang mati demi mereka, di akhirat akan menghadapi hukuman yang paling keras dan akan dibangkitkan dalam kelompok yang sama seperti Bush, Obama dan Trump.

Karena itu Anda harus merefleksikan konsekuensi untuk kehidupan dunia dan akhirat. Angkat dirimu dari lubang kesalahan dan kesesatan. Manfaatkan kesempatan untuk hidup ini selama pintu pertobatan terbuka. Tunjukkan penyesalan atas tindakanmu karena Allah Yang Maha Kuasa adalah Yang Maha Pengampun, Maha Penyayang dan ada harapan bahwa semua kesalahanmu akan diampuni oleh Allah yang Maha Kuasa.

3 – Mujahidin tidak pernah berharap bahwa Anda bertempur di jajaran Mujahidin begitu Anda meninggalkan mereka dari rezim. Daripada melindungi para penjajah, kami ingin Anda kembali ke kehidupan normal, untuk melindungi keluarga Anda dari kesengsaraan dan kesedihan dan untuk menyelamatkan anak-anak Anda supaya tidak menjadi anak yatim dan istri Anda menjadi janda. Mujahidin akan menggunakan segala cara yang dimiliki untuk mencoba dan memudahkan hidup Anda.

poto : mujahidin Thaliban, dalam sebuah operasi al-khandaq

4 – Pasukan yang berjuang untuk membela penjajah dan rezim korup!

Apakah Anda tidak mengerti betapa cerobohnya hidup Anda dibuang begitu saja sehingga para pejabat korup dapat memperpanjang aturan korup mereka? Mereka menempatkan anak-anak dan keluarga mereka di negara-negara asing dengan sangat nyaman dan bahkan merenggut sekecil apa pun yang dijanjikan untuk melanjutkan perang proksi ini.

Apakah Anda tidak mengerti bahwa pejabat korup Anda tidak hanya bermain dengan hidup Anda tetapi menjarah kesucian kehormatan Anda setelah kematian Anda? Jadi mengapa Anda membuang hidup Anda dan menghancurkan masa depan anak-anak dan keluarga Anda untuk para pejabat korup dan tidak bermoral seperti itu?

Demi kehidupan Anda sendiri, untuk melindungi anak-anak Anda dan untuk keselamatan di akhirat, tinggalkan dukungan anda pada penjajah Amerika dan terima undangan Imarah Islam untuk hidup damai dan terhormat bagi Anda dan keluarga Anda.

5 – Mujahidin Imarah Islam dengan pertolongan Allah SWT untuk mengintensifkan serangan Jihad melawan penjajah dan pendukung mereka. Mujahidin akan melanjutkan Jihad sampai negara Afghanistan benar-benar bebas dari pendudukan asing dan kesempatan diberikan untuk pembentukan sistem Islam.

Jadi sebelum Anda mati dalam kehinaan di barisan penjajah dalam perang kemerdekaan ini, Imarah Islam sekali lagi mengundang Anda untuk meninggalkan barisan penjajah dan menawarkan amnesti umum bagi semua orang yang meninggalkan barisan musuh. Jangan menunda-nunda lagi dan lewatkan kesempatan emas ini.

 

Wasalam

02-09-1439 H/18-05-2018 M

Imarah Islam Afghanistan

 

Sumber:  alemarah-english

 

Baca juga, PERNYATAAN SIKAP TEGAS MUJAHIDIN THALIBAN ATAS PERPINDAHAN KEDUBES AS KE AL-QUDS