BENTROKAN PECAH DI JENIN,  SEJUMLAH PEMUDA PALESTINA TERLUKA

Duniaekspress.com (22/5/2018)- Bentrokan sengit berlangsung di Jenin, Utara Tepi Barat, Senin pagi antara warga Palestina melawan tentara Israel, rentetan tembakan dan granat dilancarkan militer Israel.

Sumber sumber di lapangan menyatakan, suara ledakan dan tembakan terdengar di waktu sahur, usai serbuan tentara Israel ke rumah Raed Abu Surur di kawasan Timur Jenin. Saat mereka tak mendapati Raed di rumahnya, terjadi bentrokan dengan para pemuda Palestina.

Baca Juga:

PENGANIAYAAN BRUTAL, TAHANAN PALESTINA TEWAS DI PENJARA ISRAEL

Bentrokan terjadi di kawasan Bayadir, pusat kota Jenin, para pemuda melempari tentara Israel dengan menggunakan batu, dan kemudian direspon oleh tentara israel dengan tembakan senjata dan peluru tajam terhadap para pemuda tersebut,  yang melukai 3 dari mereka, salah satunya luka tembak dan dua lainnya mengalami luka akibat peluru karet.

Tentara Israel menangkap keluarga Abu Surur, saat tak mendapati Abu Surur di rumahnya dan mengeluarkan perabotan rumah, kemudian menyita sejumlah uang dari sana. Serta mengancam keluarganya, karena sejak lama telah mengincarnya namun tak menemukannya. [pip]