EKS MODEL MAJALAH PLAYBOY LOMPAT DARI LANTAI 25 HOTEL MEMBAWA ANAKNYA.

Duniaekspress.com, 23 Mei 2018.

Fenomena bunuh diri membawa keluarga tidak hanya terjadi di kejadian teror di Surabaya, tapi juga terjadi di Amerika.

BEBERAPA HOAKS DALAM KASUS MAKO DAN TEROR DI SURABAYA SERTA MAPOLDA RIAU

Pada kemarin (selasa / 22 Mei 2018), eks model majalah playboy, sebuah majalah laki-laki (baca: esek-esek) bernama  Stephanie Adam (46 tahun) dan anaknya Vincent, lompat dari lantai 25 Hotel Lavish Gotham di New York.

Stephanie Adam diketahui bertengkar keras dengan suaminya,  Charles Nicholai, sebelum melakukan bunuh diri tersebut. Saksi bell hotel mengatakan bahwa ia mendengar suara hempasan di balkon lantai dua hotel sebelum mendengar suara hempasan yang lebih keras. Diduga Stephanie Adam mendorong anaknya dahulu dari lantai 25 sebelum akhirnya ia ikut melompat.

Nicholai memiliki klinik kiropraktik di Wallstreet dan kebugaran di Broadway di distrik keuangan. Pengacara hukum Nicholai mengatakan bahwa Nicholai mengalami shock mendengar kejadian tersebut dan dia menjadi bisu. Menurut teman Nicholai, Nicholai adalah seorang bapak yang penyayang pada anaknya,  dia pernah bercerita bagaimana anaknya sudah mulai bisa membaca dan ia bangga pada hal tersebut.  Namun demikian Nicholai dengan sedih mengatakan bahwa dia dan Stephanie akhirnya bercerai.

Stephanie sangat dekat dengan anaknya sampai-sampai tidak ingin anaknya belajar di sekolah umum,  ia menyekolahkan Vincent secara homeschooling dengan tujuan agar selalu dekat dengannya.

Stephanie diketahui pernah dua kali menggugat sang suami atas kekerasan terhadap anak,  namun keduanya tak terbukti.

(AZ)