ISIS ANCAM MEGABINTANG SEPAKBOLA CHRISTIANO RONALDO

Duniaekspress.com, 25 Mei 2018.

Media ISIS menampilkan gambar-gambar ancaman mereka terhadap dua pemain bola kelas dunia yaitu Leonel Messi dan Christiano Ronaldo, seperti yang dilansir oleh SITE,  media ISIS memposting gambar-gambar dimana Messi dan Ronaldo sedang digorok oleh dua orang berpakaian ala ISIS di lapangan bola tempat berlangsungnya piala dunia di Rusia.  Sementara gambar lainnya memperlihatkan bagaimana Ronaldo dalam posisi siap digorok dengan latar belakang ruang dalam stadion yang hancur dan poster piala dunia, dan tulisan: “our words are what you see not what you hear, so just you wait,  we are waiting too.. ” yang artinya : “kata-kata kami adalah apa yang kalian lihat, bukan yang kalian dengar,  maka tunggulah, kamipun sedang menunggu… ”

Gambar postingan media ISIS dimana Ronaldo dan Messi sedang digorok di lapangan hijau

Ronaldo dalam keadaan siap disembelih oleh seorang berpakaian ISIS, media ISIS: fursaanul i’laam mempublikasikan gambar ini

Khusus bagi Ronaldo, kiprahnya di luar rutinitas sebagai pemain bola penuh dengan kegiatan kemanusiaan,  bahkan didominasi oleh pembelaannya terhadap umat Islam. Seperti pembelaannya terhadap Palestina dan bantuannya pada bencana tsunami di Aceh. Pada 2005 lalu Ronaldo langsung datang ke Aceh untuk melihat musibah tsunami. Bahkan dia melelang sepatu emasnya untuk membantu anak-anak Palestina.

bentuk dukungan Ronaldo pada Palestina

Karena dekatnya dengan dunia Islam,  megabintang Real Madrid tersebut mendapat hadiah kejutan dari Mobily, perusahaan operator seluler Arab Saudi. Pemain berjuluk CR7 itu mendapatkan terjemahan Al Quran bahasa Portugal dari perusahaan telekomunikasi terbesar di negara Timur Tengah tersebut. Pemberian hadiah itu dilakukan dalam sebuah syuting iklan terbarunya di dubai. Pesepakbola kelahiran Portugal, 5 Februari 1985 silam itu tertangkap photo sedang menerima hadiah mushaf Al-Qur’an  dari seorang lelaki Arab.

Syekh Usamah bin Ladin dalam “letter from abbottabad” tentang kejahatan Israel terhadap kapal kemanusiaan ke Gaza “mavi marmara”, dimana beliau mengkritik mujahidin yang menyia-nyiakan momen saat adegan kejahatan Israel memembaki kapal kemanusiaan tersebut yang berisi berbagai aktivis kemanusiaan dari berbagai negara,  termasuk barat. Hal ini membuktikan bahwa beliau Syaikh Usamah rhm menginginkan pergerakan dan amaliyat mujahidin hendaknya mendapat simpati dunia, terutama kaum muslimin.

Dari amaliyat-amaliyat daesh maupun kebijakan-kebijakan mereka maka klaim dari pendukung ISIS (daesh) bahwa mereka adalah penerus perjuangan Syaikh Usamah bin Ladin rhm.  patut dipertanyakan karena kebijakan-kebijakan mereka terbukti banyak bertentangan dengan jalur kebijakan syaikh.  Wallohua’lam bisshowaab.

(AZ)

KORBAN AKSI BIADAB ISRAEL DI JALUR GAZA BERTAMBAH

DK PBB “BUBAR”