¤Pedesaan Muslim di Koderma Jharkhand diserang oleh Teroris Hindu disaat berbuka puasa dan dipaksa untuk meninggalkan rumah-rumah mereka ¤

Duniaekspress.com. (28/5/2018). – JHARKHAND – Merupakan negara bagian di wilayah timur India. Sekitar 20 keluarga Muslim terpaksa mengungsi dari rumah mereka di distrik Koderma Jharkhand pada Jumat malam. Teroris ekstrimis Hindu menyerang rumah kaum muslimin saat buka puasa dan menyerang beberapa orang termasuk wanita. Mereka juga mengobrak-abrik masjid dan menyerang Muslim yang berada disekitar mesjid tersebut. Insiden itu terjadi sekitar pukul 6:30 Sore 25/05/208 di desa Kolgarma.

kaum muslimin india yang menjadi korban serangan teroris hindu

Selama beberapa tahun terakhir, Kelompok teroris Hindu lokal menentang pembangunan mesjid di desa tersebut. Pada April tahun lalu, Teroris Hindu juga menyerang warga Muslim dan menggeledah masjid. Hal yang sama diulang pada hari Jumat dengan jumlah yang lebih besar. Selama beberapa waktu, mereka telah menekan Muslim untuk menarik keluhan kepada para thogut atas serangan sebelumnya. Sebagai balasan atas komplain tersebut, umat Islam telah menghadapi boikot desa selama satu tahun. Mereka tidak diperbolehkan membeli apa pun dari toko desa. Mereka tidak diizinkan untuk menggunakan apapun disana. Dimanakah Dunia saat Kaum Muslimin di Zhalimi, dan jika kaum muslimin membalas atas kezhaliman para teroris kafir Hindu itu maka dunia akan meneriakan mereka sebagai teroris, para cendikiawan muslim pun berkoar Islam Agama Damai. Apakah Kaum Muslimin tidak boleh untuk membela diri dan membalas atas kezhaliman teroris Hindu, Budha, Salibis, Yahudi dan Kaum kuffar lainnya yang telah melakukan penyerangan dan kezaliman ? (RR)

 

Sumber : caravandaily.com

 

Baca juga, TERORIS HINDU YANG MENYERANG MUSLIM INDIA, KEJAHATAN YANG DIBIARKAN NEGARA