RUDAL ISRAEL GEMPUR BET LAHIA,  SEORANG PEMUDA TEWAS

Duniaekspress.com (29/5/2018)- Seorang warga Palestina gugur syahid dan lainya luka-luka akibat gempuran roket Zionis pada Senin sore (28/5) waktu setempat yang menargetkan ketiga pangkalan perlawanan di Bet Lahia, utara Jalur Gaza.

Juru bicara departemen Kesehatan Palestina, Asyraf Qadurah mengatakan, pemuda Muhammad Ahmad Rabi (25 tahun) tewas dan salah satu warga lainya luka dengan berbagai kondisi akibat tembakan peluru Zionis ke utara Jalur Gaza.

Sumber keamanan Palestina menyebutkan, sejumlah tank Zionis melesakan beberapa roketnya ke arah pangkalan brigade Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas. Beberapa kali tentara Zionis melancarkan serangan roket ke sejumlah pangkalan gerakan perlawanan di Jalur Gaza, dalam beberapa hari terakhir. Serangan tersebut berakibat tiga pejuang Brigade Al-Quds gugur syahid.

Baca Juga:

ISIS DI BERSIHKAN DARI IDLIB

11 KELOMPOK OPOSISI SURIAH BENTUK ALIANSI BARU

ISRAEL BANGUN BARIKADE DI LAUT UNTUK BLOKADE GAZA

Dengan syahidnya pemuda Muhammad Ahmad Rabi maka jumlah korban aksi kepulangan sejak 30 Maret hingga saat ini telah menyebabkan, 127 syuhada gugur dan lebih 13 ribu lainya luka-luka, 300 diantaranya dalam kondisi kritis.