KETERLIBATAN ISRAEL DALAM PERANG AFGHANISTAN TERUNGKAP SETELAH HELI BERISI TENTARA ISRAEL JATUH DITEMBAK OLEH MUJAHIDIN THALIBAN.

Duniaekspress.com. (2/6/2018). – Afghanistan – Pasca Helikopter Israel ditembak jatuh di Provinsi Farah Afghanistan, ini membuktikan bahwa Zionis telah bergabung dengan Amerika di wilayah Khurasan.

Mujahidin Imarah Islam (Taliban) telah memberikan pesan kepada Israel.

“Wahai kaum Zionis, ini bukan Palestina, tapi ini adalah Afghanistan kami menggunakan banyak senjata, dan Istisyhadi untuk menghabisi anda.
Setelah melihat penderitaan saudara kami di Palestina, apakah Anda berpikir bahwa kami akan menjadi tuan rumah yang baik bagi anda di sini,
Demi Allah kalian akan hancur dan keluar dari sini dalam 5 hari !!”

Beberapa tentara Israel tewas dan terluka akibat helikopter mereka hancur di provinsi Farah Afghanistan dalam serangan yang di lancarkan oleh Mujahidin Imarah Islam (Thaliban).

Zaionis Israel sudah bergabung dengan amerika di afghanistan, doa para muwahidin untuk melawan israel terjawab sudah ,dan Allah memilihkan tanah khurasan di mana soviet hancur, dan amerika berada di ambang kehancuran juga berikutnya israel.

Mereka hendak memadamkan cahaya allah, tetapi Allah menyempurnakan cahayanya meskipun orang kafir tidak menyukainya. (RR).

Sumber : Mujahid-Media

 

Baca juga, PINDAHKAN KEDUBES KE YERUSALEM, AL-QAEDA SERUKAN JIHAD LAWAN AS