Duniaekspress.com (3/6/2018)- Pesawat-pesawat penjajah Zionis Israel pada Sabtu (2/6/2018) malam menggempur sejumlah pos perlawanan Palestina di Jalur Gaza.

Koresponden Pusat Informasi Palestina (PIP) menyebutkan bahwa pesawat tempur dan pesawat mata-mata Zionis Israel (drone, red) mengempur pos Ain Jalut milik kelompok pejuang di Khanyunis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Serangan juga terjadi pada pos perlawanan Yarmuk di timur distrik Syujaiyah dengan tiga rudal oleh pesawat mata-mata Israel.

Dalam perkembangan selanjutnya, pesawat penjajah Israel melancarkan serangan tiga rudal ke pos perlawanan al-Arin di kamp pengungsi Nusairat.

Serangan ini berbarengan dengan aktivitas pesawat mata-mata penjajah Israel yang terbang secara intensif di udara Jalur Gaza. Belum ada kabar tentang korban jiwa dalam serangan ini.

Baca Juga:

RIBUAN ORANG IRINGI JENAZAH RAZAN

MILITER INDIA TABRAK SEORANG DEMONSTRAN HINGGA TEWAS

Sebelumnya militer Israel mengatakan, pejuang Palestina menembakkan dua roket dari Jalur Gaza ke Israel pada hari Sabtu (2/6).

“Dua peluncuran diduga berasal dari Jalur Gaza ke wilayah Israel. Sistem pertahanan udara Iron Dome milik Israel mencegat salah satu peluncuran dan yang lainnya tampaknya mendarat di Jalur Gaza, ”kata militer tersebut. [fan]