Keberhasilan Al-Khandaq & Musuh yang Tidak Berhasil

Duniaekspress.com. (7/6/2018). Selain mendapatkan kemenangan besar selama satu bulan di seluruh Afghanistan di bawah Operasi Al-Khandaq, distrik Qala Zal, Kohistan, Balchiragh, Talao Barfak, Jaghatu, Ajeristan dan Dara e Bum telah sepenuhnya ditaklukkan juga. Selain itu, Mujahidin telah menyita banyak persenjataan. Musuh dihadapkan dengan kehilangan nyawa yang berat.

Mujahidin menggunakan berbagai langkah dan strategi melawan tentara pendudukan dan boneka di seluruh Afghanistan. Serangan ofensif Mujahidin telah membingungkan musuh. Ia tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Musuh memberikan pernyataan yang kontradiktif mengenai peristiwa semacam itu, yang melaluinya efek-efek negatif juga dibangun di atas kekuatan bersenjata.

Serangan-serangan ini telah membuktikan bahwa pemerintahan Kabul dapat melakukan banyak perjanjian dengan para agresor dan melintasi semua batas perbudakan, membunuh publik dan mungkin menjarah tetapi tidak dapat diselamatkan dari pembalasan Mujahidin, Mujahidin akan menargetkan mereka di tempat tinggal mereka yang aman. terlalu. Mujahidin dapat menyerang di semua daerah dimanapun mereka inginkan – Allah Ta’ala telah memberikan kemampuan ini kepada Mujahidin bahwa di setiap tempat mereka dapat melakukan serangan besar dan mengerikan terhadap musuh yang menjadi bingung, ia menjadi tidak berdaya setelah melarikan diri.

Langkah-langkah dari Mujahidin Imirat Islam telah membingungkan musuh sehingga tidak dapat melindungi tempat tinggal yang aman di Kabul. Mujahidin meraih sukses dalam menaklukkan banyak pos-pos di distrik-distrik dan daerah-daerah pinggiran kota yang jauh setiap hari, lusinan pejabat menyerah, para prajurit yang menolak dibunuh.

Semua orang yang terlibat dalam pemerintahan Kabul harus memahami bahwa mereka membuang-buang hidup mereka yang berharga untuk kepentingan Amerika, mereka berperang melawan bangsanya demi kepentingan orang asing. Biarkan mereka memanfaatkan kesempatan ini dan saat berlindung di pangkuan Imarah Islam, biarkan mereka memperoleh jaminan perlindungan hidup dan kekayaan mereka. (AB).

Sumber: Alemarah Urdu

Baca juga, DALAM SATU BULAN MUJAHIDIN THALIBAN BERHASIL REBUT 10 DISTRIK