DI SEJUMLAH NEGARA AKAN DIADAKAN AKSI SOLIDARITAS UNTUK GAZA

Duniaekspress.com (20/6/2018)- Bebaskan Gaza dari sangsi adalah tema semua rangkaian aksi solidaritas yang dilakukan sejumlah negara Arab dan Dunia, termasuk di Ramallah. Mereka menuntut agar sangsi yang diterapkan Otoritas Palestina terhadap Gaza segera dicabut.

Dalam pengumuman yang disebarkan para penggerak aksi di sosial media termasuk facebook, direncanakan empat aksi akan digelar hari ini di Betlehem tepatnya di gerbang Zaqaq pada jam 6.00 sore. Kemudian di Beirut ibu kota Libanon juga dikabarkan akan menggelar aksi hari ini di depan kedubes Palestina pada jam yang sama, lalu di Amman ibu kota Yordania pada jam 4.30 sore, di New York di depan kedubes Palestina pada jam 3.30 sore waktu setempat.

Kemudian pada Sabtu menurut jadwal juga akan digelar juga aksi serupa di bundaran Al-Manarah tengah kota Ramallah pada jam 6.00 sore, lalu di Amsterdam akan digelar pada hari Ahad di depan kedubes Palestina pada jam 2 siang.

Semua penggerak aksi ini menegaskan, pihaknya akan terus melakukan aksinya, takkan takut dengan ancaman ataupun kekerasan dari aparat. Mereka meminta semua pihak bergabung bersama mereka untuk meneriakan tuntutan mereka membebaskan Gaza dari sangsi. Slogan mereka sama, satu bangsa, satu musuh san satu nasib. [pip]

ISRAEL TERUS TEROR GAZA DENGAN SERANGAN UDARA