SYAIKH AL-FARGHLI MEMBERI TAUJIH KEPADA AHLU DAR’A… “NASEHAT DAN KABAR GEMBIRA”

Duniaekspress.com. (24/6.2018). – bumi syam – “Abu al-Fath al-Farghali,” salah satu pejabat tinggi dewan HTS dalam rekamannya di salah satu saluran Telegram menyatakan bahwa mengusahakan kemenangan bagi Daraa adalah kewajiban bagi setiap Muslim yg MAMPU, dan kemenangan didara’a akan terjadi bila unsur-unsurnya terpenuhi yakni meliputi, PENDUKUNG, PUTRA-PUTRA PEJUANG (Mujahidin), PERSENJATAAN, HARTA, MEDIA, dan DOA.

Dia mengatakan, “Syaikh Al-Farghli” dalam publikasi berupa nasehat kepada masyarakat Daraa, tentang peringatan

Foto Sofyan Muryanto.

“Yang dimaksud dengan KEMAMPUAN, adalah kemampuan secara Syari yg memungkinkan untuk bertindak tanpa adanya kerusakan yg lebih besar. Kerusakan yg lebih besar yg dimaksud itu adalah hilangnya Din dan Berkuasanya orang-orang kafir terhadap negeri-negeri kaum muslimin, dimana kerusakan ini akan berjalan (merembet/menjalar) pada jalur kerusakan lainnya, walaupun mungkin 1000 orang dari barisan kaum mukminin akan terbunuh, namun hal itu memiliki hasil berupa nilai maslahat pada pembelaan mereka” menurut uraiannya.

Dia menambahkan “Abu al-Fath” kepada masyarakat Daraa, dengan mengatakan:
“Jika Engkau bersabar, engkau pasti menang, dan tidaklah engkau akan merugi. Sebab sebagian besar kekalahan wilayah syam pada masa lalu datang akibat ketidak adanya kesabaran, bukan dari kekuatan musuhnya, maka bersabarlah”,

bersabarlah, kencangkanlah ikatanmu agar engkau menjadi orang-orang yg yakin dengan pertolongan Allah dan atas izin Allah pula engkau akan mendapatkan kemenangan.

Perlu dicatat bahwa diwilayah selatan (Daraa dan Quneitra) telah terjadi eskalasi militer dan pemusatan pasukan rezim kriminal Asad serta milisi Iran untuk melancarkan serangan ke wilayah tersebut. (RR).

sumber : media mujahid

Baca juga, JAGALAH PERSATUAN