PEMUDA PALESTINA TABRAK SERDADU ISRAEL, SEORANG PERWIRA ISRAEL DIANTARA YANG DITABRAK

Duniaekspress.com (25/6/2018)- Sedikitnya tiga serdadu Israel terluka setelah mereka ditabrak sebuah mobil yang diyakini dikendarai oleh seorang pemuda Palesina di dekat Betlehem, wilayah selatan Tepi Barat, pada Sabtu malam (23/6).

“Sebuah insiden penabrakan terjadi dekat desa Husan di pinggiran kota Betlehem. Saat ini sedang dilakukan penelitian dan penyelidikan terjadi kejadian, kata jubir militer Israel seperti yang dilansir Pusat Informasi Palestina

Jurubicara militer Zionis menjelaskan bahwa sopir mobil tersebut melarikan diri ke sebuah desa Palestina dekat lokasi. Pasukan militer Zionis memburu pelaku dan menyerbu desa Husan sambil melepaskan tembakan cahaya untuk menangkap pelaku.

Baca Juga:

JET-JET RUSIA MEMBOM DARAA

SERANGAN UDARA IRAK TEWASKAN UTUSAN AL BAGHDADI

Sementara itu, saluran TV Israel mengatakan, tiga korban luka terjadi akibat aksi penabrakan di dekat Betlehem di jalan 60 dekat permukiman Yahudi Neveh Daniel.

Sumber media tersebut mengungkapkan bahwa korban dalam aksi penabarakan ini adalah seorang perwira dan prajurit, salah satu korban kondisinya parah dan serius.

Sebuah mobil yang dikendarai seorang pemuda Palestina melaju cepat dan menabrak sejumlah serdadu Israel dekat permukiman Yahudi Bitar Elite di barat Betlehem dan melukai tiga orang serdadu.