Duniaekspress.com (26/6/2018)- Juru Bicara Kepolisian Israel, pada Senin (25/6) mengatakan, beberapa pengendara motor menyerang sebuah mobil milik warga Israel di kota Al-Quds.

“Para pelaku berhasil melarikan diri. Hingga saat ini polisi sedang melakukan penyisiran di wilayah dan berhasil menemukan sepeda motor yang dipakai menembak tertinggal di tempat tak jauh dari TKP,” kata jubir polisi Israel dalam siaran persnya, Senin (25/6/2018)

Kondisi mobil yang mengalami serangan

Berita Terkait

PEMUDA PALESTINA TABRAK SERDADU ISRAEL DI BETLEHEM

Sebelumnya Pusat Informasi Palestina Juga mengabarkan, sebuah kendaraan dengan kecepatan cukup tinggi melancarkan tembakan ke sasaran pasukan keamanan Israel di kawasan permukiman Ghos Etsion, di provinsi Betlehem, Tepi Barat Selatan.

Siaran radio Israel menginformasikan, penembakan tidak menimbulkan korban, kendaraan penembak langsung melarikan diri, sementara pasukan Israel dalam jumlah besar segera bertolak menuju lokasi.

Pada hari Sabtu malam juga terjadi serangan, Sedikitnya tiga serdadu Israel terluka setelah mereka ditabrak sebuah mobil yang diyakini dikendarai oleh seorang pemuda Palesina di dekat Betlehem, wilayah selatan Tepi Barat.

“Sebuah insiden penabrakan terjadi dekat desa Husan di pinggiran kota Betlehem. Saat ini sedang dilakukan penelitian dan penyelidikan terjadi kejadian,” kata jubir militer Israel.

Baca Juga:

HAMAS BERIKAN SELAMAT KEPADA ERDOGAN

KEMENANGAN ERDOGAN ADALAH KEMENANGAN KITA SEMUA

Dalam konteks lainnya, sirine peringatan di Tel Aviv (Palestina jajahan sejak tahun 1948) berbunyi secara mengejutkan, yang memicu ketakutan di kalangan warga Israel, pada Ahad sore, tanpa diketahui penyebabnya.