Duniaekspress.com. (30/6/2018). – Aceh – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto membenarkan kejadian pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di kantor Tabloid ModusAceh di Banda Aceh.

Menurut Trisno kejadian yang bertempat di Jalan T. Iskandar No 15, Beurawe, Kecamatan Ulle Kareng, Banda Aceh, Provinsi Aceh itu terjadi pada pukul 04.21 WIB, Sabtu (30/6) dini hari.

“Telah terjadi pembakaran dengan cara peledakan di kantor Modus Aceh,” kata Trisno, Sabtu (30/6).

Bom Molotov Meledak di Kantor Modus Aceh

poto : kantor tabloid yang kena serangan bom molotov


Berdasarkan keterangan saksi An. Mola, awalnya saksi sedang istirahat di sebuah kamar yang terletak di Warkop Solong Premium. Kemudian dari luar ruko terdengar suara ledakan keras sebanyak dua kali dari arah depan Ruko tersebut.

Setelah berada di luar ruko, saksi melihat ada cahaya api di depan Kantor Modus Aceh. Lalu saksi langsung mengambil air yang ada di dekat rak mie dan langsung memadamkan api tersebut.

“Saat ini masih terus kita dalami,” kata Trisno.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihak polisi akan menangani kasus ini. Sejauh ini belum diketahui siapa pelaku dan apa motif pelemparan molotov ini. Kita tunggu saja aparat keamanan bekerja menuntaskan perkara ini. (RR)

 

sumber : CNN

 

Baca juga, TERORIS OPM KEMBALI MENYERANG DAN DUDUKI KOTA NDUGA PAPUA