MUJAHIDIN HTS SERUKAN MILITAN ISIS UNTUK BERTAUBAT

Duniaekspress.com. (30/6/2018). – Idlib – Dengan tindakan keras mereka terhadap sel-sel ISIS di sekitar kota Sarmin, Idlib, Mujahidin Haiiah Tahrir As-Syam (HTS) menegaskan kembali seruan mereka untuk anggota ISIS untuk bertaubat dan menyerahkan diri kepada mujahidin. Mujahidin HTS serukan geng ISIS untuk bertaubat dari pemahaman dan aksinya atau menghadapi konsekuensi diberantas sampai tumpas.

Foto Axi Muhojir.

poto : mujahidin HTS sedang menyergap gerombolan ISIS

Mujahidin Hai’ah Tahrir as-Syam (HTS) juga Menambahkan bahwa: “Bangsa Anda membutuhkan Anda, dan kuffar adalah orang-orang yang harus Anda hadapi, bukan Muslim”.

 

Foto Furkan Aidem.

ini dia beberapa Milisi ISIS (Daesh Khawarij) yang tewas oleh Mujahidin HTS di tempat persembunyian mereka  di Sarmin.

Foto Axi Muhojir.

poto : milisi gerombolan ISIS yang tewas disergap mujahidin di markasnya

Foto Axi Muhojir.

poto : mayat milisi ISIS yang tewas dalam baku tembak dengan mujahidin

Sekelompok pria menyamar sebagai wanita telah ditangkap oleh HTS mencoba melarikan diri dari Sarmin (kemungkinan besar anggota ISIS yg melarikan diri dari kota karena operasi anti ISIS yang sedang berlangsung di daerah)

 

Unit Keamanan Mujahidin HTS menggerebek tempat-tempat terakhir di mana Milisi ISIS (Daesh Khawarij) bersembunyi di Sarmin, Alhamdulillah kota itu bersih dari Geng Baghdadi. 8 mayat Mujahidin HTS ditemukan selama serangan itu, sebuah terowongan, senjata dan bahan peledak juga ditemukan. Beberapa Khawarij tewas, terluka dan sebagian ditangkap. (RR).

Sumber : mujahid media

Baca juga, MUJAHIDIN HTS ULTIMATUM ISIS UNTUK MENYERAH