MUJAHIDIN HTS ULTIMATUM KELOMPOK ISIS UNTUK MENYERAH

Duniaekspress.com. (30/6/2018). – Idlib – Sejumlah elemen ISIS ditangkap dengan sabuk dan alat peledak, menurut Shami, yang mengkonfirmasi lokasi di mana tiga pejuang mujahidin dieksekusi dua minggu lalu.

Pada 10 Juni, orang-orang tak dikenal mengeksekusi lima orang di Idlib dengan cara yang sama seperti dipraktikkan ISIS saat mengeksekusi tawanan.

Saat itu, sejumlah halaman media sosial menampilkan gambar tiga orang dieksekusi dengan cara disembelih dan dikatakan bahwa mereka yang dieksekusi adalah anggota HTS. Dalam gambar tersebut tertulis Wilayah Idlib, yang merujuk pada bagian wilayah yang dibuat ISIS.

Setelah penggerebekan tersebut Mujahidin HTS mengultimatum kepada anggota ISIS untuk menyerah, dan juga membatalkan perjanjian dengan penduduk desa Sarmeen karena mereka terbukti tidak mampu (dan beberapa kemungkinan tidak mau) untuk menangani ISIS.

Dan menyatakan mereka akan membuat menangkap siapa pun yang membunuh mujahidin & keluarganya di area yg terbebaskan. Operasi pembersihan oleh HTS masih terus berlanjut. (RR).

 

Baca juga, MARKAS ISIS DIGEREBEK MUJAHIDIN HTS