PUTRA PEMIMPIN ISIS DIKABARKAN TEWAS DALAM OPERASI MILITER

Duniaekspress.com (4/7/2018)- Group informasi rezim Syiah Bashar al Assad melaporkan pada hari Selas (3/7), putra pemimpin tertinggi ISIS Abu Bakr al-Baghdadi telah tewas di kota Homs di Suriah.

“Hudayfah al-Badri … putra Khalifah … tewas dalam operasi melawan Nusayriyyah dan Rusia di pembangkit listrik tenaga panas di Homs,” kata pernyataan itu. seperti yang beritakan al Arabiyah, Rabu (4/7/2018).

Pernyataan itu menunjukkan gambar seorang bocah laki-laki yang membawa senapan serbu dan tidak memberikan rincian lebih lanjut.

PBB DESAK MESIR BEBASKAN PUTRI SYAIKH AL-QARADAWI

IMPERIUM PENJAJAHAN AMERIKA BUTUH KAISAR

ISRAEL HADAPI DEMONSTRAN WANITA DENGAN SENJATA

Keberadaan Baghdadi sampai saat tetap tidak diketahui, tetapi kata-kata dari pernyataan hari Selasa sepertinya menyiratkan bahwa dia masih hidup.

Pemimpin ISIS yang penuh rahasia sering dilaporkan tewas atau terluka sejak ia muncul dari sebuah masjid di Mosul pada tahun 2014, setelah memimpin para pejuangnya melakukan sweeping melalui Irak utara.

Pesan terakhir Baghdadi datang dalam bentuk rekaman audio 46 menit tanpa tanggal, yang dirilis melalui organisasi berita Al-Furqan pada bulan September.