Imarah Islam bukanlah sebuah kelompok, melainkan sebuah Pemerintahan

Duniaekspress.com (4/7/2018)- Oposisi dan media telah menyebar selama dua dekade terakhir bahwa Imarah Islam adalah kelompok pemberontak yang memusuhi pendidikan, tidak menghormati hak asasi manusia, tidak memiliki kapasitas pemerintahan yang baik, dan tidak dapat memberikan layanan, proyek-proyek kesejahteraan, keadilan. dan keamanan. Pada dasarnya Imarah Islam tidak cocok untuk mengambil tanggung jawab untuk administrasi administratif dan politik suatu negara.

Namun seperti halnya Imarah Islam terbukti menjadi pemerintahan yang efektif selama masa pemerintahannya terlepas dari semua tekanan, peperangan yang dijatuhkan, sanksi internasional dan banyak rintangan, ia sekali lagi telah menunjukkan kemampuan menyediakan sistem Islam yang sesuai dengan semua prinsip pemerintahan. di 70% lahan yang saat ini dikuasai.

Bukan hanya kita yang mengklaim bahwa Imarah Islam menyediakan pemerintahan Islam yang aman dan adil di wilayah kendali kita, tetapi sejumlah media barat dan kelompok penelitian juga sampai pada kesimpulan yang sama dan menyiarkan kenyataan ini setelah penelitian yang luas. .

Pada 21 Juni 2018, surat kabar Amerika terkenal ‘The Washington Post’ menerbitkan sebuah laporan yang menyatakan bahwa Taliban telah membangun pemerintahan yang canggih dengan komisi untuk kesehatan, pendidikan, keadilan dan keuangan. Laporan itu menambahkan bahwa Taliban menguasai wilayah luas Afghanistan, berhati-hati dalam urusan mereka dan jauh lebih peduli dengan mempengaruhi orang. Taliban telah bergeser dari paksaan untuk memberikan layanan kepada orang-orang dan memandang dirinya sebagai persiapan untuk memerintah negara.

Lembaga penelitian Barat ‘Overseas Development Institute’ yang menganalisis proyek-proyek pembangunan di berbagai lokasi di seluruh dunia juga menerbitkan sebuah makalah dua minggu sebelumnya tentang struktur administrasi dan khususnya sistem Keadilan Taliban. Laporan berdasarkan wawancara dengan 160 orang telah memberi label pendidikan, kesehatan dan layanan pengembangan lainnya di daerah-daerah di bawah kendali Imarah Islam sebagai suatu keberhasilan.

Laporan-laporan ini dan yang lain membuktikan bahwa bertentangan dengan propaganda musuh, Imarah Islam adalah gerakan yang adil yang ditujukan untuk kesejahteraan, pengembangan dan keberhasilan rekan senegaranya dan beroperasi sebagai sistem pemerintahan yang koheren. Gerakan ini lahir dari antara orang-orangnya, memiliki akar yang dalam di antara bangsanya dibandingkan dengan proyek politik lainnya dan memahami penderitaan, penderitaan, dan aspirasi mereka lebih baik daripada siapa pun.

Orang-orang di seluruh dunia dan komunitas internasional pada umumnya tidak boleh melihat Imarah Islam sebagai kelompok pemberontak yang tidak signifikan tanpa dukungan rakyat. Imarah Islam bukan kelompok pejuang bawah tanah yang diharapkan, tetapi merupakan badan administratif yang lengkap yang memiliki dukungan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari massa Afghanistan dan membawa beban politik dan kredibilitas regional.

Amerika dan mereka yang berpartisipasi dalam pendudukan ini harus membenci membodohi diri mereka sendiri lebih jauh dan melabel pemberontakan nasional kita (Jihad) sebagai terorisme untuk terus memberi diri mereka dalih untuk memperpanjang perang. [fan]

Baca Juga:

PERJALANAN AKAN SELALU MEMERLUKAN KEKUATAN

MUI MENGHARAPKAN PASUKAN PENJAJAH AS DITARIK DARI AFGHANISTAN