ISIS KEMBALI MENIKAM MUJAHIDIN DARI BELAKANG SAAT MUJAHIDIN SIBUK MELAWAN REZIM

Duniaekspress.com. (10/7/2018). – Allepo –  Media ISIS atau yang sering disebut ISlamic State (IS) mengumumkan bahwa mereka membunuh 10 anggota HTS di markas mereka di selatan Aleppo.

Serangan pembokongan ini dilakukan gerombolan ISIS di saat mujahidin sibuk melawan agresi rezim asaad dan rusia di dara dan hama, kelakuan ISIS seperti ini sering dilakukan, dan saat ini kembali diulang dengan menikam para mujahidin dari belakang.

Foto Alhubbu Ibnul Hibbi.

poto : pernyataan klaim media ISIS amaq yang isinya pengakuan mereka atas serangan pembokongan tersebut kepada para mujahidin

Dan Setelah kabar duka sedih tentang kesyahidan 10 singa Hurras al Deen dalam serangan inghimas di front melawan rezim assad bersama sekutunya pasukan kafirin, Dan selang beberapa sa’at setelah kejadian tersebut, ada berita duka kembali melanda, tentang kesyahidan 10 saudara tercinta dari pasukan khusus Quwwat Nokhba Tahreer Sham (HTS), di markas mereka di Aleppo selatan akibat serangan kelompok khawarij ISIS.
Berikut ini, Nama-nama saudara yang telah mencapai shahadah, kami berdoa kepada Allah untuk menempatkan mereka di Jannah-Nya.
Abu Mus’ab
Suleiman Muwahid
Abu Bakar al Homsi (Amir Grup)
Quteiba al Libi
Qaqa Sufrani
Abu Mus’ab Shami
Abu al Bara
Abu Usama
Abu Muadz

Dan sebuah pernyataan dari mujahidin atas peristiwa serangan pembokongan yang dilakukan oleh gerombolan ISIS : “Tunggu Pembalasan Kami Wahai Khawarij Laknat, Kalian Sungguh Pengecut ..mental kalian Layaknya Manusia manusia Biadab..
Saat Kami “Quwwat Al Nokhbah” fokus Untuk Memerangi Kafir Mujrim Nushariyyah dan Russia.
kalian dengan leluasa menyerang markaz Kami dan membunuhi Anggota Kami..
Semoga Allah segera Membinasakan Kalian wahai Anjing Anjing Neraka..” (RR).

Sumber : Fii Quwwat Al Nokhba.

 

Baca juga, MUJAHIDIN HTS SERU MILITAN ISIS UNTUK BERTAUBAT