Berburu ghulat khawarij ISIS, penikam jihad …di Idlib

Duniaekspress.com. (14/7/2018). – Idlib – Dalam operasi yang dilakukan para mujahidin terhadap sel-sel ISIS Khawarij. Operasi pembersihan yang dilakukan oleh mujahidin Hai’ah Tahrir as-Syam atau yang dikenal dengan sebutan mujahidin HTS telah menangkap pemimpin sel-sel ISIS Khawarij wilayah Jisr al-Shugur dan wilayah Sahil. Didalam ponselnya ditemukan gambar dimana  ghulat khawarij para pengikut abu bakar al-baghdady ini menyembelih Mujahidin HTS. Dan sebagaimana balasan atas kejahatannya Dia telah dieksekusi mati di tempat yang sama dimana dia membunuh Mujahidin HTS.

 

poto : qishos terhadap salah satu pimpinan ISIS di idlib.

Perburuan ghulat khawarij ISIS dari Assad hampir berakhir di Idlib, dan inilah pernyataan dari salah satu pejuang mujahidin HTS berikut :

“Insya Allah setiap orang ghulat khawarij (IS) terakhir akan ditangkap dan mengalami nasib yang sama seperti germo mereka, yaitu Abdul Bara yang mendapatkan balasannya hari ini.

Selanjutnya adalah Zenki Suqour dan Soufan serta mereka- mereka yang mendukung kejahatannya.

Dan jawablah pertanyaan saya ini, mengapa pelacur ISIS ini hanya menargetkan Jaisy Izza atau mujahidin HTS atau pejuang sejati lainnya dan malah tidak pernah menyerang Zenki, Soufan Suqour?

Ini karena ISIS, assad dan Astana memiliki tujuan yang sama dan pemimpin bertanduk Iblis…” (RR).

sumber : mujahid media

 

Baca juga, ISIS KEMBALI MENIKAM MUJAHIDIN DARI BELAKANG