Duniaekspress.com (22/9/2018)- Saksi mata mengatakan, pemukim Yahudi dengan menggunakan kendaraanya telah melakukan aksi kejahatan tabrak lari remaja Palestina, pada hari Jumat (21/9) di kawasan Tel Ramidhan, Hebron, Tepi Barat Selatan.

“Seorang pemukim zionis menabrak seorang remaja Munir Abdullah Gharib (16) di Tel Ramidhan, kini korban dilarikan ke RS Aliyah di Hebron,” kata saksi dilapangan yang dikutip PIP, Jum’at (21/9/2018).

“Remaja tersebut mengalami memar di sekujur tubuhnya dan kondisinya tidak terlalu parah,” tambahnya.

Sementara pelaku penabrakan melarikan diri dari lokasi kejadian.

Baca Juga:

DALAM 24 JAM ISRAEL BUNUH ENAM ORANG PALESTINA

ISRAEL TEMBAK REMAJA PALESTINA DIPERBATASAN GAZA

Kasus tabrak lari sering terjadi di kawasan Hebron, dengan korban warga Palestina. Para pemukim zionis sengaja menabrak warga Palestina sebagai upaya balas dendam atas penabrakan yang dilakukan oleh para pejuang Palestina yang menyasar warga zionis.

Polisi Israel yang berada di lokasi tidak melakukan pengejaran, dan membiarkan pelaku melarikan diri.

Kasus serupa juga terjadi di al-Quds, pemukim zionis menabrak seorang pemuda Palestina di kawasan syekh Jarrah, pemuda yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke klinik terdekat.

Menurut saksi di lapangan, seorang pemukim zionis mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, dan menyerempet seorang pemuda yang tengah berjalan di pinggir jalan.

Pemuda tersebut jatuh terjerembab dan mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Baca Juga:

SERDADU ISRAEL TABRAK ANAK PALESTINA DI HEBRON

Aksi tabrak Israel juga menimpa seorang bocah Palestina, anak tersebut menderita luka-luka akibat ditabrak kendaraan Zionis di dekat perlintasan militer dekat Majid Al-Quds-Ibrahimi Hebron, sebelah selatan Tepi Barat, di hari pertama para pemukim Zionis berkampanye symbol-simbol Talmud di sejumlah pasar tradisional Kota Lama.

Berdasarkan penuturan sumber local menyebutkan, seorang serdadu Zionis yang sedang mengendarai sebuah mobil sipil menabrak Ala Abu Aliyah (5 tahun)  di persimpangan Mafia militer Israe dekat Masjid Ibrahimi. Anak tersebut mengalami luka di sekujur tubuhnya dan mukanya.