Sambutan Imarah Islam atas Kehadiran Komandan baru AS di Afghanistan, “ANDA AKAN GAGAL” !

 

Duniaekspress.com. (7/10/2018). — Afghanistan — Komandan baru pasukan penjajah AS di Afghanistan (Miller) mengatakan bahwa Imarah Islam tidak perlu menunggu penarikan pasukan Amerika dan NATO, karena mereka berencana untuk tetap tinggal di Afghanistan untuk periode yang panjang.

Kami memahami bahwa ketika Amerika menginvasi Afghanistan, bereksperimen dengan pasukan, teknologi, dan strategi, ini semua dilakukan untuk menaklukkan Afghanistan secara permanen dan untuk mencapai tujuan regionalnya yang jahat.

Alhamdulillah di sini hidup bangsa yang gagah berani, yang perjuangannya dengan kekuatan. Bangsa Afghanistan, telah mengajarkan kepada dunia makna keberanian, keteguhan dan kesabaran. Hal ini menyebabkan Amerika menghadapi aib, dan prestis internasional hancur serta puluhan ribu pasukannya terbunuh, cacat dan terganggu secara psikologis.

Demikian pula, ekonominya secara spektakuler telah jatuh akibat terlibat dalam perang yang sia-sia dan melelahkan selama tujuh belas tahun terakhir.

Ini dengan sendirinya membuktikan bahwa Amerika dan sekutu-sekutunya tidak dapat memenangkan perang ini. Juga tidak ada peluang sdikitpun untuk mencapai kesuksesan. Dan tidak ada dukungan publik di Amerika untuk melanjutkan perang ini.

Kami memahami bahwa Amerika sedang mengalami krisis yang terlihat dari pernyataan yang kontradiktif dari para pemimpinnya, kebijakan kacau mereka dan strateginya yang lemah.

Kami ingin mengingatkan jenderal Amerika bahwa Anda akan mengalami kegagalan lagi, kekecewaan dan penghinaan dalam perang ini. Usaha Anda hanya untuk perlindungan Anda sendiri dan rezim antek yang diciptakan oleh pendahulu Anda juga menghadapi kerusakan baik dari dalam maupun luar.

Jadi tidak lama lagi, orang-orang Afghanistan akan menang dalam perjuangan ini dan akan mengejar Anda sampai kegagalan Anda, insya Allah.

Kami tidak lelah atau kecewa. Jihad kami adalah perjuangan suci sesuai dengan perintah Allah (SWT), mati syahid adalah keinginan setiap anggota, setiap putra bangsa kami adalah Mujahid yang solid dan bersatu maka kegagalanmu pasti terjadi dan seluruh dunia akan menyaksikan kekalahan dan aib Anda dalam waktu dekat.

General Miller yang baru dalam pekerjaannya dan mungkin belum membaca sejarah negara kami. Seperti Anda, kami juga telah mengalahkan dua Emperium (Inggris dan Soviet). Kami memaksa mereka bertentangan dengan harapan dan strategi mereka, dan (Emperium) Anda akan menjadi yang ketiga, insya Allah. (RR)

 

Jurubicara Imarah Islam Afghanistan

Zabihullah Mujahid

21/01/1440

1 Oktober 2018

 

Sumber: alemarah

 

Baca juga, KEMBALI PRAJURIT AMERIKA TEWAS DI AFGHANISTAN