“McGregor, Berterima Kasihlah Kepada Islam!”

Duniaekspress.com. (9/10/2018). Siapa yang tak mengenal McGregor, salah satu legenda UFC asal Irlandia yang sedang berada di puncak karir. Sosok yang dikenal rasis dan kerap kali menghina dan menghujat Islam ini akhirnya kena batunya.

Kemarin adalah salah satu hari terburuk baginya, sebab ia harus menelan pil pahit dikalahkan oleh seorang pemuda Muslim bernama Khabib Nurmagomedov. Sosok pemuda yang selalu ia hina dan hujat disetiap kesempatan, hanya karena identitas Khabib sebagai seorang Muslim.

Hasil gambar untuk khabib

poto : Mcgregor saat arogan dan sombong

Baca juga, NASEHAT KEPADA SYABAB HT TERKAIT KEMENENANGAN KHABIB

Jika kita menulusuri sejarah Negara McGregor yakni Irlandia kita akan menemukan sejarah romantis dengan Islam.

Irlandia adalah negara yang bertahan atas serangan negara adidaya dimasa lalu (Inggris dan Prancis) hingga sekarang. Dimasa peperangan tersebut Irlandia terus bertahan dan tidak mau tunduk kepada penjajah. Hingga suatu masa terjadi musim panceklik dan wabah kelaparan.

Dimasa sulit itulah Khilafah berbaik hati membantu Irlandia dengan mengirimkan ratusan kapal penuh makanan dan sejumlah emas sebagai kebaikan khilafah sebagai sesama manusia agar terus bertahan. Kebaikan Khalifah ini mereka kenang dengan mencatatnya disebuah prasasti yang masih terlihat disebuah tempat disana.

Hasil gambar untuk khabib

poto : Mcgrogor saat dibantingkan Khabib

Bahkan sebuah klub sepakbola menjadikan simbol Khilafah di logo klubnya sebagai wujud terimakasih. Akhiran, mereka hina Islam padahal mereka ada justru karena Khilafah menolong orang tua mereka dahulunya.

Baiklah Tak mengapa, kami sabar. Ketika Khilafah Rasyidah hadir lagi kami tetap akan membantu mereka. Insyaallah. (RR)

*Dikutip dari tulisan Ustadz Abi Ahsan (Khilafah, Khabib Vs McGregor)

Baca juga, MCGREGOR SI PENGHINA ISLAM YANG DI K.O. KHABIB SANG PETARUNG BEBAS