Drone AS menyerang Mujahidin Taliban untuk Melindungi ISIS di Nangarhar

Duniaekspress.com. (11/10/2018). – Nangarhar -Sejak beberapa hari terakhir, Mujahidin Imarah Islam telah melakukan operasi pembersihan pemberontak ISIS (Daesh) di daerah Wazir Tangi di distrik Khowgyani di provinsi Nangarhar, beberapa daerah telah dibersihkan dari para penjahat ISIS (Daesh), memaksa mereka melarikan diri dan membuat para penduduk merasa lega.

poto : dron AS yang membantu ISIS

Melihat kekalahan ISIS (Daesh), penjajah Amerika, yang selalu mendukung ISIS/Daesh mencegah Mujahidin mengambil tindakan terhadap mereka. AS lagi-lagi melakukan serangan pesawat tak berawak pada posisi Mujahidin, menyerang sekitar 20 Mujahidin.

Meskipun dibombardir Amerika, Mujahidin tetap bisa mempertahankan wilayah yang dibebaskan dan melanjutkan operasi pembersihan ISIS/Daesh.

Ini terjadi setelah para penyerbu Amerika juga membombardir posisi Mujahidin Taliban untuk menghindari pemberantasan lengkap ISIS/Daesh dari distrik Qush Tepa provinsi Jowzjan beberapa waktu lalu dan kemudian menyelamatkan mereka di bawah pengawasan mereka melalui helikopter rezim Kabul.

Demikian pula, setiap kali Amerika menyadari bahwa Mujahidin Imarah Islam terlibat dalam serangan yang efektif terhadap ISIS/Daesh di wilayah timur negara itu, mereka membombardir posisi Mujahidin. Hal itu menegaskan bahwa penjajah Amerika berdiri di belakang kejahatan ISIS/Daesh. (AB).

Juru bicara Imarah Islam Afghanistan

Zabihullah Mujahid

23/01/1440 H

3 Oktober 2018

 

Sumber: alemarah

 

Baca juga, ISIS BEKERJASAMA DENGAN AMERIKA DALAM MERUSAK DAN MELEMAHKAN JIHAD DI AFGHANISTAN