Duniaekspress.com (18/10/2018)- Ruang Operasi Bersama sayap militer dari faksi-faksi perlawanan Palestina, mengungkapkan bahwa pertemuan sedang diadakan antara faksi-faksi militer untuk membahas situasi di lapangan dan ancaman Israel terhadap Jalur Gaza.

Sebuah sumber terkemuka di Ruang Operasi Gabungan kepada Pusat Informasi Palestina mengatakan bahwa saat ini sedang diadakan sebuah pertemuan antara sayap militer kelompok-kelompok perlawanan Palestina. Mereka membahas ancaman pendudukan Israel.

“Kami siap merespon setiap pelanggaran yang dilakukan pendudukan Israel,” ungkap sumber di pimpinan Ruang Kamar Operasi Gabungan.

“Israel akan menemukan respon yang keras dan sengit dari rakyat Palestina dan perlawanannya, sebagai balasan atas kejahatan berulang terhadap rakyat Palestina.” tegasnya.

“Kami terus melakukan musyawarah antara faksi-faksi perlawanan. Kami siap untuk menanggapi setiap kebodohan yang dilakukan oleh pendudukan Israel terhadap rakyat kami.” tambahnya.

Baca Juga:

PESAWAT TEMPUR ISRAEL GEMPUR JALUR GAZA

RINGKASAN HASIL YANG DIPEROLEH MUJAHIDIN TALIBAN SELAMA SEPTEMBER DALAM MENGUSIR PENJAJAHAN

Netanyahu telah melakukan sidang penilaian singkat di Gugus Tugas Gaza di militer penjajah Zionis yang melibatkan Menteri Perang Avigdor Lieberman, wakil kepala staf Angkatan Bersenjata Israel, ketua Badan Keamanan Nasional, kepala Shin Bet, dan para pejabat lainnya dalam sistem keamanan.

Usai sidang, Netanyahu bertemu dengan kepala-kepala daerah Israel di pinggiran Gaza dan para pemukim Yahudi di pinggiran Gaza. Netanyahu mengatakan. “Israel melihat dengan sangat serius tindakan ofensif di dinding pemisah, di pinggiran Gaza dan Beersheba. Bila serangan-serangan ini tidak berhenti, kita akan menggunakan kekuatan besar untuk menghentikan mereka.”