Duniaekspress.com (29/10/2018)- Berbicara dalam Kajian Umum yang diselenggarakan Komunitas pembaca Duniaekpress.com, Ahad (28/10) Ustad Muhammad Iqbal Siregar mengatakan bagaimana negeri ini tidak diazab oleh Allah Subhanahu wa Taala sementara setiap hari yang kita produksi adalah kemungkaran, setiap hari yang kita produksi adalah kemaksiatan.

“Kesalahan negeri ini adalah ketika menolak syariat Islam dan justru dengan alasan HAM dan kearifan lokal memproduksi kemaksiatan,” tegas ustad Iqbal dalam tausyiah yang disampaikan kepada para hadirin di Masjid Jami Al-Munawwaroh Tanggerang Selatan.

 

Para peserta kajian umum

Pemaparan kondisi Palu

“Kaum Nabi Luth pelanggara terbesar cuma satu yakni LGBT, tapi dinegeri kita lengkap, korupsi ada, banci banyak, narkoba, pelecehan terhadap syariat, apa yang tidak ada?” terang dai yang juga aktivis di GPMI.

Selain ustad Iqbal Siregar kajian Umum yang bertema “Memaknai Musibah Sesuai Dengan Syariat” ini juga dihadiri oleh ustad Haris Amir Falah penasihat gerakan dakwah LPPDI Thoriquna.

Ustad Haris Amir Falah menyampaikan tausyiah

Diakhir acara komunitas duniaekspress.com melakukan aksi penggalangan dana untuk korban musibah gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, dana yang dikumpulkan diserahkan langsung kepada relawan Thoriquna.