Duniaekspress.com (7/11/2018)- Pasukan Israel pada hari Selasa (11/6) telah melakukan penembakan kepada seorang wanita Palestina di kota al Quds, yang mereka duga hendak melakukan serangan penikaman.

Menurut sumber di lapangan, seorang wanita Palestina tersebut mengalami luka-luka di bagian paha, kondisinya cukup parah, saat ini telah ditangkap dan dibawa ke suatu tempat yang belum diketahui.

Situs 0404 Israel menyebutkan, pasukan Israel menembak seorang wanita Palestina di dekat stasiun pengisi bahan bakar di permukiman Kfar Adumim, Timur al Quds, yang diklaim berupaya hendak melakukan serangan penikaman menggunakan gunting tajam.

Baca Juga:

RATUSAN KUBURAN MASSAL DITEMUKAN DI BEKAS DAERAH KEKUASAAN ISIS

PBB DESAK BANGLADESH HENTIKAN PEMULANGAN MUSLIM ROHINGYA KE MYANMAR

Situs yang dekat dengan militer Israel tersebut menegaskan tak ada korban di barisan tentara Israel, tanpa penjelasan lebih lanjut terkait kondisi wanita Palestina tersebut.

Pihak militer mengklaim bahwa wanita Palestina tersebut juga membawa pisau di dalam tasnya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pasukan Israel.

Pasukan Israel terus melakukan tindakan represif menyasar warga Palestina di al Quds dan Tepi Barat yang terjajah. Tanpa identifikasi terlebih dahulu langsung melancarkan tembakan, sebuah pelanggaran yang terus dilakukan pasukan Israel di tanah pendudukan Palestina.

Di lain pihak, para pemuda Palestina terus berupaya melakukan perlawanan di al Quds dan Tepi Barat, menggunakan berbagai sarana yang memungkinkan, termasuk penikaman, penabrakan, penembakan dan lainnya, untuk menegaskan bahwa Palestina tak menyerah terhadap penjajahan yang dilakukan zionis Israel. Serangan dilancarkan secara individu maupun berkelompok.

Sumber: Pusat Informai Palestina