Duniaekspress.com (8/11/2018)- Pusat Informasi Palestina melaporkan, dua orang pemukim Israel terluka pada Rabu (7/11/2018) dalam serangan penembakan terhadap bus Israel di dekat Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel.

Menurut sumber Israel, sebuah serangan penembakan menarget bus Israel di dekat permukiman Yahudi “Beit El” yang terletak di wilayah Palestina di Ramallah. Serangan penembakan ini mengakibatkan dua warga pemukim Israel terluka, salah satunya pengemudi.

Masih menurut sumber Israel, peluru yang ditembakkan mengenai kaca depan bus dan menyebabkan dua orang luka-luka.

Baca Juga:

SERIBU PEMUKUM YAHUDI SERBU NABLUS, 20 ORANG PALESTINA LUKA-LUKA

SNOWDEN SEBUT SAUDI GUNAKAN SPYWARE ISRAEL UNTUK TARGETKAN KHASHOGGI

Sumber-sumber setempat melaporkan bahwa mobil ambulans penjajah Israel tiba di lokasi penembakan. Pasukan pendudukan penjajah Israel menutup pos pemeriksaan militer “Beit El”. Mereka mencegah kendaraan-kendaraan Palestina melewati pos tersebut.

Selama tahun 2018 ini, terjadi peningkatan signifikan operasi-operasi perlawanan di Tepi Barat. Perlawanan terus menguras kekuatan pasukan pendudukan penjajah Zionis di Tepi Barat.

Hampir setiap hari terjadi bentrokan di sebagian besar wilayah Tepi Barat. Selain juga terjadi aksi-aksi serangan perlawanan dari waktu ke waktu, yang dalam sepuluh bulan pertama tahun ini menyebabkan 11 orang warga Israel terbunuh, rata-rata satu orang Israel tewas per bulan.

Menurut pantauan Pusat Studi Israel dan Palestina “Al-QudsCenter”, lebih dari 4367 aksi perlawanan telah terjadi di Tepi Barat tahun ini, yang menewaskan 11 orang wargaIsrael dan melukai lebih dari 159 orang lainnya.