Dubes Arab Saudi untuk Indonesia menyayangkan terjadinya pembakaran Bendera Tauhid

Duniaekspress.com. (14/11/2018). — Jakarta -– Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Muhammad Al Suaibi menegaskan bahwa kalimat tauhid adalah kalimat yang penting bagi umat Islam. Dia menyayangkan terjadinya peristiwa pembakaran bendera tauhid beberapa waktu lalu oleh beberapa oknum.

Sejumlah wartawan kemudian menghujani Osama dengan pertanyaan terkait status bendera tauhid di Arab Saudi, apakah bendera tersebut terlarang. Pertanyaan itu dilontarkan terkait kasus bendera yang dipasang di dinding kediaman Habib Muhammad Rizieq Shihab.

Hasil gambar untuk pembakaran bendera tauhid

oknum banser yang sedang membakar bendera tauhid

“Bendera tauhid atau bendera yang ada tulisan kalimat laa illaha illahllah, kalimat itu memiliki arti penting bagi umat Islam,” ujar Osama menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers seusai bertemu dengan sejumlah tokoh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Selasa (13/11/2018).

Tak ada penjelasan lebih lanjut dari Osama terkait status bendera itu. Justru dia menyayangkan terjadinya pembakaran bendera tauhid yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Yang paling penting, kita sayangkan adanya pembakaran kalimat tauhid,” tandasnya. (RR).

 

Baca juga, HARI SANTRI DICEDERAI PEMBAKARAN BENDERA TAUHID OLEH OKNUM BANSER