Kemenangan Taliban atas Amerika Serikat membawa angin segar pada mujahidin

Duniaekspress.com. (9/2/2019). — Afghanistan — Mujahidin Imarah Islam membawa angin segar kepada para mujahidin dan telah membuat front-front Jihad panas di musim dingin di Afghanistan. Mereka menewaskan puluhan pasukan penjajah dalam serangan rudal dan serangan RPG pada tempat-tempat perlindungan mereka dan menduduki beberapa pangkalan dan pos-pos pemeriksaan pasukan rezim Kabul.

Berikut ini beberapa contoh operasi jihad tersebut:

Dalam Operasi Al Khandaq yang masih berlangsung, Mujahidin mengambil alih 7 pos pemeriksaan di Ab Kamari, Sang Atish dan distrik Maqur di provinsi Badghis dan menewaskan puluhan personel pasukan penjajah dan merampas peralatan perang dalam jumlah besar.

Mujahidin melakukan serangan terhadap pos-pos pemeriksaan musuh di daerah Pusht Shahr di distrik Shindand di mana 8 tank dihancurkan, menewaskan lebih dari 20 pasukan pendukung penjajah termasuk beberapa pasukan komando.

Setidaknya 16 pasukan antek tewas ketika 3 tank dan 2 kendaraan hancur dalam operasi Mujahidin yang sukses di daerah Akhtepi, distrik Kala-e-Zal di provinsi Kunduz.

Mujahidin menyerbu 2 pos pemeriksaan di daerah Sheikh Dara, distrik Kashandi, provinsi Balkh.

Mujahidin mengambil alih pangkalan militer dan 2 pos pemeriksaan di daerah Dand Shahbuddin, distrik Pul Khumri di provinsi Baghlan, menewaskan 30 milisi bersenjata ANA dan ALP dan 5 lainnya terluka serta menangkap 2 lainnya. Ini terjadi setelah Mujahidin membersihkan daerah Zangi di distrik Burka dari pasukan penjajah.

Mujahidin Taliban tetap bertempur di musim dingin

Setidaknya 8 pasukan boneka terbunuh dan 7 lainnya terluka setelah Mujahidin mengambil kendali atas pos pemeriksaan di distrik Khwaja Ghar, provinsi Takhar.

Sebanyak 7 pos pemeriksaan diserbu oleh Mujahidin di distrik Ab Kamari, Sang Atish dan Maqur di provinsi Badghis, menewaskan 42 orang termasuk kepala polisi dan melukai 20 lainnya.

17 pasukan boneka penjajah terbunuh, 6 terluka dan 2 lainnya ditangkap serta 8 tank hancur di distrik Shindand, provinsi Herat.

Mujahidin juga menyerbu 6 pos di distrik Chahar Bolak, provinsi Balkh.

3 APC dihancurkan di tengah berbagai serangan di distrik Maiwand di provinsi Kandahar selatan, menewaskan dan melukai 4 pasukan boneka penjajah.

Selama musim dingin saat ini, Mujahidin Imarah Islam tidak hanya mempertahankan wilayahnya, tetapi juga merebut banyak daerah dari penjajah. Pasukan penjajah dan pendukungnya, rezim Kabul yang dilengkapi dengan baik dan memiliki dukungan artileri besar dan angkatan udara menghadapi kekalahan memalukan di tangan Mujahidin di berbagai tempat yang merupakan pertanda baik untuk menghentikan kekejaman penjajah dan bukti kebenaran Mujahidin yang didukung rakyat Afghan.

Jadi mereka yang masih menjadi budak penjajah dan mengangkat senjata untuk kepentingan Amerika, membunuh saudara mereka sendiri dan berjuang melawan nilai-nilai nasional mereka sendiri harus segera bertobat dari kejahatan ini dan bergabung dengan Mujahidin. Imarah Islam akan menyambut semua warga Afghan yang meninggalkan perbudakan penjajah dan meyakinkan mereka dengan keamanan hidup, kekayaan, dan kehormatan.

Keseluruhan wilayah kontrol Mujahidin semakin meluas di berbagai bagian negeri, memberikan kehidupan yang aman bagi masyarakat. Penjajah dan anteknya tidak memiliki kemampuan untuk melindungi daerah mereka sehingga mereka terus menerus diusir dari banyak daerah saat pengepungan kota-kota besar semakin ketat. (RR)

Sumber :  alemarahenglish

 

Baca juga, AMERIKA SERIKAT AKHIRNYA BERTEKUK LUTUT PADA TALIBAN