Duniaekspress.com (16/03/2019)- Kejadian penyerang terhadap kaum muslimin di dua masjid di New Zeland yang tewaskan hampir 50 orang ini, pembina Thoriquna sebut bahwa insiden tersebut sebagai bukti orang kafir selalu memiliki makar jahat terdapat kaum muslimin.

“Tindakan tersebut adalah bukti bahwa orang kafir selalu berusaha pada setiap kesempatan untuk memerangi kaum muslimin dimanapun mereka berada,” tegasnya.

Haris Amir Falah mengatakan sudah saatnya dunia melihat bahwa sebetulnya terorisme itu bukan ajaran Islam. Semua orang menurutnya, tanpa memandang agama bisa terpapar dengan radikalisme.

“Bukan seperti apa yang sekarang didengung-dengungkan hanya kepada kaum muslimin,” ketusnya.

Baca juga:

SERANGAN JAMAAH JUMAT, THORIQUNA SEBUT BARATLAH PALING BERTANGGUNG JAWAB

TERORIS TEMBAKI JAMAAH SHALAT JUMAT

Haris Amir Falah lebih lanjut mengatakan, sudah saat kecurigaan terhadap masjid, Islam kaum muslimin dihilangkan.

“Sudah saatnya tempat peribadatan agama lain diawasi, karena sangat mungkin mereka melakukan kegiatan terorisme, tindakan terorisme di Selandia Baru adalah contoh riilnya, terang Haris.

Selanjutnya mantan Amir Jamaah Ansharut Tauhid Jakarta ini berpesan kepada kaum muslimin untuk berhati-hati, siap siaga dan menjaga persatuan, agar tidak menjadi mangsa kaum Kafirin yang mereka haus darah akan kaum muslimin.